Dengan Aplikasi Novel AI, Coretan Mu Bisa Jadi Karya Anime Layaknya Sepuh

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Dunia digital painting dibuat heboh dengan kedatangan sebuah aplikasi yang berpotensi besar mengacaukan dunia digital art. Bagaimana tidak, hanya dengan coretan ‘asal’ yang membentuk sebuah karakter bisa diubah menjadi karakter selayaknya buatan seorang sepuh.

Ia adalah Novel AI Diffusion. Aplikasi ini menawarkan kita mengubah karakter buatan yang belum ‘sempurna’ menjadi karya seni karakter anime yang aduhai cantik. Aplikasi ini punya variasi generasi. Novel AI Diffusion Anime yang full dan Novel AI Diffusion Furry yang masih dalam tahap pengembangan. Nantinya versi Furry ini akan memudahkan mu membuat karakter binatang berbulu dan antropomorfik.

Di dalam aplikasi,kita bisa menambahkan campuran antara tag dan teks agar AI dapat memahami karakter seperti apa yang akan dibuat agar bisa hampir akurat seperti yang diinginkan oleh kita.

Walau terdengar mudah dan mempermudah, aplikasi ini masih mengalami buh dan error. Pengembang mengungkapkan akan terus mengembangkan aplikasi ini agar bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa dinikmati dengan mudah nantinya.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles