Definisi Nggak Sabar! Sejumlah Modders Nekat Kembangkan Port Marvel’s Spider-Man 2 Untuk PC

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Port PC untuk Marvel’s Spider-Man 2 meskipun belum resmi diumumkan namun besar kemungkinan akan tetap dibuat seperti prequelnya. Namun ada sejumlah modders yang tak sabar dan nekat ingin memainkan game ciptaan Insomniac ini di platform PC!

Menurut laporan dari PC Focus, para modders dari Rusia mencoba untuk membuat port PC dari Marvel’s Spider-Man 2 yang merupakan game eksklusif untuk Playstation 5. Para modders ini telah memulai proyek tersebut memanfaatkan asset milik Insomniac yang sempat bocor ke publik beberapa waktu lalu.

Dalam video yang diperlihatkan PC Focus, para modders tersebut berhasil menjalankan Marvel’s Spider-Man 2 di PC dengan performa 60 FPS. Namun karena masih bersifat awal pengembangan, banyak sekali graphical glitch dan asset yang belum bisa terbaca.

Meskipun para modders ini nekat mengembangkan port PC Marvel’s Spider-Man, namun menurut data milik Insomniac Games yang sempat bocor mengungkapkan bahwa game ini memang akan dibawa ke platform PC layaknya 2 game pendahulunya yakni Marvel’s Spider-Man dan Spider-Man: Miles Morales.

Dilansir dari data yang bocor tersebut, port PC Spider-Man 2 akan menjadi proyek porting termahal Insomniac yakni sebesar 4.6 juta USD (71 Miliar rupiah). Berdasarkan jadwal, pengembangan resmi port PC Spider-Man 2 telah selesai pada bulan Desember 2023 kemarin, dan rencananya akan diumumkan pada bulan April 2024 nanti setelah seluruh DLC resmi dirilis.

Latest articles

Related articles