Ini Cara Untuk Counter Natalia Terbaik Agar Selalu Menang di Ranked

Kalian jangan salah beranggapan, memilih hero bukanlah salah satu hal yang penting, beranggapan, asalkan kita bisa memakainya dan sudah menjadi top hero yang kita gunakan, bukan berarti kalian bisa menang melawan hero yang satu ini tanpa tau bagaimana cara Counternya.

Hero Natalia, apabila kalian salah memilih hero, bukan menjadikan kalian mendapatkan pertandingang yang mudah, namun sebaliknya kalian hanya akan menjadi santapan lezat dari hero Natalia. Terlebih lagi setelah Revamp, hero Natalia menjadi hero yang semakin meresahkan, karena kemampuan menghilangnya ia semakin sulit untuk dilihat pergerakannya. Hero Natalia adalah salah satu hal yang perlu kalian pertimbangkan saat memilih hero. 

Tapi tenang, meskipun terkesan sulit untuk dikalahkan. Hero Natalia tentu saja memiliki kelemahan, ada banyak hero Counter yang bisa digunakan untuk mempersulit hero Natalia atau bahkan mengalahkan hero Natalia. Ini Cara Untuk Counter Natalia Terbaik Agar Selalu Menang di Ranked. Yang bisa kalian simak di artikel di bawah ini.

Cara Counter Natalia

Tetap waspada adalah salah satu cara untuk terhindar dari serangan hero Natalia, hero yang satu ini memang sangat meresahkan apabila ia sudah menggunakan teknik menghilangnya, selain itu ia juga dapat membuat asap sehingga pergerakannya tidak dapat diketahui.

Setidaknya kalian butuh 1 sampai 2 teman untuk Cover atau Backup kalian apabila hero Natalia berada di dekat kalian, dan menjauh dari asapnya adalah cara yang tepat saat hero Natalia menggunakan skill asapnya, karena akan sulit bagi kalian untuk bertarung hero Natalia di dalam asapnya. 

Hero jarak dekat merupakan satu satunya hero yang bisa menyeimbangkan kekuatannya, namun kalian butuh teman untuk backup kalian dengan hero jarak jauh untuk membantu mengurangi darah hero Natalia. Tapi hero jarak jauh harus cukup waspada, karena bisa saja hero Natalia menggunakan teknik menghilangnya untuk mengincar hero jarak jauh. Karena hero jarak jauh mempunyai darah yang sedikit, sehingga mudah bagi hero Natalia untuk menghabisinya.

Hero yang Pas Untuk Lawan Natalia

  • Saber

Saber merupakan hero Assasin, kecepatannya cukup untuk memberikan dampak yang dapat mempersulit hero Natalia, dengan Damage dan kecepatannya hero Saber bisa dengan mudah mengalahkan hero Natalia.

Hero Saber merupakan hero yang bisa dikatakan hero yang bisa membuat hero Natalia kesulitan sepanjang pertandingan. Karena hero Natalia memiliki jarak serangan yang terbatas, maka dari itu akan menyulitkannya.

Dan akan sangat mudah untuk membatalkan skill hero Natalia bagi hero Saber, dan terlebih lagi hero Saber ahli dalam hal menculik.

  • Kaja

Kaja merupakan hero Fighter, yang sangat cocok untuk membantu teman kalian yang menggunakan hero jarak dekat. Karena hero Kaja merupakan tipe hero jarak jauh yang dapat menangkap hero Natalia sehingga pergerakannya akan terhenti. Sehingga teman kalian yang menggunakan hero jarak dekat bisa dengan mudah mengalahkannya.

Kaja juga bisa dengan mudah menggagalkan setiap skill yang dipunya hero Natalia. Kecepatan dan Damage yang cukup, juga merupakan faktor utama hero Kaja menjadi pilihan terbaik untuk mengalahkan hero Natalia. 

  • Martis

Martis merupakan hero Fighter, sudah menjadi kewajiban bagi hero yang ingin menjadi tandingan hero Natalia adalah hero yang memiliki kecepatan yang cukup. Meskipun bertipe hero Fighter hero Mantis memiliki kecepatan yang cukup, dan sebagaimana hero Fighter, damagenya tidak perlu diragukan.

Dengan kedua hal itu sudah cukup bagi hero Mantis menjadi tandingan yang cukup baik untuk hero Natalia. Hero Mantis juga dapat melihat dengan mudah pergerakan hero Natalia di dalam map, sehingga mudah bagi hero Mantis untuk mengalahkannya.

  • Khufra

Khufra merupakan hero Tank, mempunyai darah yang cukup tebal juga salah satu cara yang baik untuk mempersulit hero Natalia. Meskipun damage hero Natalia menyakitkan, tidak akan terasa cukup menyakitkan bagi hero Tank.

Meskipun hero Khurfa bukan hero yang cukup menjadi tandingan hero Natalia, namun beberapa skill Khurfa dapat menghambat pertarungan hero Natalia. Dengan skill Knocknya mudah baginya untuk membatalkan setiap skill yang hero Natalia gunakan.

Bisa kita simpulkan bahwa hero Natalia adalah hero yang cukup menyulitkan untuk dikejar dan sangat sulit untuk dikalahkan dalam pertarungan satu lawan satu, tapi setelah mengetahui titik kelemahan dengan menggunakan hero yang disebutkan di atas, akan sedikit membuat kalian bernafas lega, karena kita sudah tahu cukup banyak kelemahan yang dimiliki hero Natalia.

Tapi perlu diingat bahwa, kalian juga perlu memiliki keahlian dalam menggunakan setiap hero, apabila kalian tidak cukup baik dalam memainkan hero tersebut, akan sulit juga bagi kalian untuk menyeimbakannya di dalam pertandingan, latihan setiap saat adalah salah satu kunci utama juga yang perlu kalian pertimbangkan. Sekian untuk artikel kali ini, apabila info ini cukup membuat kalian terbantu, sebaiknya kalian juga membagikan kepada teman, atau sahabat tongkrongan mabar kalian. 

Latest articles

Related articles