Cosplayer Indonesia Berhasil Juarai Event Cosplay di The International 11

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Pada turnamen kasta tertinggi Dota 2, The International 11 yang diadakan kemarin, para wakil Indonesia memang terpaksa harus gugur pada awal. Namun meskipun begitu, ternyata ada satu orang lagi yang berhasil menorehkan prestasi pada event TI11.

Cosplayer asal Indonesia, Mizuki Otawa berhasil menyabet gelar “Biggest Transformation Awards” pada event kompetisi Cosplay The International 11. Mizuki Otawa yang mengenakan kostum Huskar berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 1.500 (23 juta rupiah).

Pada kategori utama, “Best in The Show Award” dimenangkan oleh cosplayer bernama Shabaz yang bercosplay sebagai Ember Spirit dan berhak atas hadiah sebesar USD 15.000 (230 juta rupiah). Sementara itu dua kategori lainnya, “Best Technique” dan “Judge Choice” dimenangkan oleh Arty.ficer x Aviantese yang mengenakan kostum Rubuck dan Hadi Aker yang mengenakan kostum Weaver.

Mizuki Otawa sendiri memang sudah menjuarai berbagai event Cosplay sebelumnya. Selain event cosplay TI11, Mizuki juga memenangkan ICC Indonesia Champion 2019, berpartisipasi dalam event Indonesia Culture Frankfurt 2014 dan Indonesia Culture 2015.

Tentunya prestasi Mizuki Otawa turut menambahkan sederet pencapaian wakil Indonesia dalam event The International 11. Sebelumnya tim asal Indonesia, BOOM Esports juga mengejutkan jagat Dota 2 dengan mengalahkan juara TI10 Team Spirit dalam laga Round 1 Lower Bracket dengan skor 1-0.

Latest articles

Related articles