CEO RRQ Menyarankan Untuk Selidiki Kasus Hilangnya Akun Instagram Pro Player Mobile Legends

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Lagi dan lagi oknum koboy berulah yang mana menyebabkan hilangnya akun Instagram dari para Pro Player Mobile Legends tim Evos Legends. Ini terjadi setelah laga RRQ Hoshi VS Evos Legends MPL ID Season 10 Week 3 dengan hasil Evos Legends sebagai pemenang unggul 2-0 dari RRQ Hoshi.

Berdasarkan akun Instagram Emak_MOBA terdapat sebuah video live CEO RRQ, Andrian Pauline Husen mengatakan bahwa ia menyarankan untuk menyelidiki kasus hilangnya Instagram dari para Pro Player Mobile Legends. Andrian juga bahkan menyarankan pihak Evos Legends untuk membayar jasa pengembalian akun yang di-ban melalui pihak ketiga dengan cara membayar sejumlah uang.

“Yang pertama itu IG (Kasus penghilangan Instagram). IG saya saranin lapor ke Polisi, Cyber Crime. Trus, udah itu nanti di Follow Up. Atau nggak kalian minta, ada satu, James yang ngasih tahu saya, ada satu akun yang bukain jasa untuk buka IG IG yang ke-ban. Kalau nggak salah bayarnya 10 Juta.” jelas Andrian Pauline atau juga biasa disapa Pak AP ini.

Bukan hal yang berlebihan kenapa kasus semacam ini harus diselidiki lantaran pihak korban akan menanggung kerugian yang cukup serius seperti sponsorship atau Endorsment bisa terhambat atau bahkan batal. Padahal endors merupakan salah satu pemasukan bagi para pro player.

Semoga hal memalukan semacam ini bisa dihentikan demi mewujudkan dunia Esport yang dewasa dan sportif. Mari kita mulai dari diri sendiri dengan selalu bersikap bijak dan dewasa menerima setiap kejadian yang ada.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles