Catat! Bang Windah Akan Kombek 1 Hari Untuk Lakukan Live Penting

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Beberapa waktu lalu Windah Basudara mengumumkan bahwa dirinya akan rehat dari aktifitas YouTube untuk beberapa saat yang tentu membuat penggemarnya menunggu-nunggu kemunculannya lagi. Namun berdasarkan unggahannya di YouTube, ia akan comeback pada 14 Mei 2023.

Pada unggahan tersebut YouTuber bernama lengkap Brando Franco Windah itu meminta penggemarnya untuk menyaksikan live penting yang akan ia lakukan di hari itu. Sehingga bisa dikatakan ia comeback hanya untuk satu hari saja.

“Belum bisa live guys, tapi tanggal 14 Mei ada satu live yang sangat penting guys dan aku butuh bantuan kalian semua di live itu. Ingat guys tanggal 14 Mei 2023.” Sebut bapak bocil kematian tersebut.

Windah Basudara bisa dikatakan merupakan salah satu YouTuber yang kehadirannya menarik bagi para netizen. Perkembangan karakter bang Windah terekam sepanjang perjalanan karir ia sebagai YouTuber. Dimulai dari jumlah subscriber yang sedikit hingga menjadi ia yang sekarang ini.

Bagi kalian para penggemarnya maupun kalian para bocil kematian, jangan lupa tonton live bang Windah pada 14 Mei 2023 mendatang ya!

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles