Simak Cara Counter Harley Paling Ampuh dan Terbaik yang Bisa Dilakukan di Epic Rank

Hero Harley masih menjadi hero yang mengerikan sampai saat ini. Merupakan hero Assassin mage yang memiliki damage yang cukup sakit sehingga dapat mengalahkan musuhnya dengan mudah hanya dengan satu kali kombo. Burst damage yang dikeluarkan cukup sakit sehingga banyak yang menjadikan hero Harley sebagai hero core dalam sebuah tim. Meskipun hero Harley terlihat seperti anak kecil, ia cukup menakutkan apabila dilihat dari skill pasifnya. Ia dapat mengurangi magic defense musuh, sehingga musuh tidak dapat menahan damage yang Harley berikan.

Hero harley pun merupakan hero yang cukup mudah untuk digunakan, maka tidak heran banyak yang menggunakan hero Harley sebagai hero utama mereka. Untuk kalian yang kesulitan melawan hero Harley, tenang, yang perlu kalian ketahui sekuat kuatnya hero di Mobile Legend, pasti memiliki kelemahan. Karena di Mobile Legend memiliki hero Counter yang cukup hebat untuk digunakan untuk melawan hero overpower, tidak terkecuali hero Harley sekalipun. 

Di dalam artikel kali ini kita akan membahas cara untuk mengcounter hero Harley, mari kita Simak Cara Counter Harley Paling Ampuh dan Terbaik yang Bisa Dilakukan di Epic Rank, tentunya di artikel di bawah ini.

Cara Counter Harley

Hindari untuk bertemu satu lawan satu dengan hero Harley. Dikarenakan hero Harley dikenal sangatlah unggul dalam pertarungan satu lawan satu, butuh 2 sampai 3 hero untuk membuatnya kesulitan, karena skill pasifnya, yang digunakan untuk mengurangi defense musuh hanya berefek pada satu player. Apabila rank kalian sudah Epic sampai Mythic kalian bisa Banned hero Harley agar tidak bisa digunakkan. 

Hindari rerumputan karena hero Harley sering mengejutkan lawan lawan dari dalam rerumputan.Menyerangnya dari berbagai sisi juga salah satu cara yang bisa membuatnya kewalahan, tak terkecuali pro player sekalipun. Membeli item magic defense sangat berguna untuk membuat mengurangi magic damage lawan, sehingga damage Harley tidak terlalu sakit apabila kita terkena serangannya. Salah satunya Athena Shield yang bisa meningkatkan Magic Resist kalian. Sehingga dengan item tersebut, kalian bisa menahan serangan magical Harley dengan mudah. 

Hero yang Cocok Untuk Counter Hero Harley

  • Saber

Hero Saber adalah hero counter terbaik yang bisa digunakan untuk melawan hero Harley, Hero Saber merupakan hero Assasin yang memiliki Single Target yang langsung mengarah kepada satu lawan, Sehingga sangat cocok untuk counter hero Harley, meskipun hero Harley sangat lincah, Single Targetnya sangat sulit untuk dihindari. 

  • Eudora

Hero Eudora merupakan hero mage, combo skill Eudora sangatlah mematikan bagi hero Harley, hero Eudora sangatlah berbahaya apabila terjadinya pertarungan jarak dekat, Hero Eudora sangat mudah baginya untuk bisa mengalahkan hero Harley. Meskipun sudah di Nerf hero Eudora masih terbilang hero yang masih kuat, hanya saja sebelum di Nerf hero ini sangatlah ganas.

  • Kaja

Hero Kaja merupakan hero Fighter, skill Ultimatenya dapat membuat hero Harley kesulitan, karena hero Kaja menariknya untuk dijadikan santapan, namun akan sulit digunakan untuk player pemula, dikarenakan butuh keahlian yang cukup untuk menangkap hero harley, dikarenakan hero Harley merupakan hero yang sangat lincah sehingga sulit untuk ditangkap.

  • Lolita

Hero Lolita merupakan hero Tanker, skillnya dapat membuat pergerakan hero Harley tertahan, Meskipun hero Harley sangat lincah, hero Lolita juga tidak kalah lincahnya, karena hero Lolita juga mempunyai skill Dash yang dapat membuatnya mudah untuk menyeimbangi kecepatan hero Harley, dan Ultimate Nya dapat membuat hero Harley melambat sehingga mudah untuk mengalahkannya.

  • Hayabusa

Hero Hayabusa merupakan hero Assasin, skillnya dapat membuatnya berpindah pindah dari satu tempat ketempat yang lainnya semacam teleportasi, sehingga membuat hero Harley kesulitan untuk mengejarnya, apabila kalian cukup mahir untuk mengendalikan bayangan hero Hayabusa, akan sangat mudah untuk berpindah saat kalian tau hero Harley memiliki darah yang sekarat sehingga kalian dengan mudah mengalahkannya.

  • Silvanna

Hero Silvanna merupakan hero Fighter, skillnya dapat membuat musuh kehilangan kendali untuk sesaat, sehingga hero Harley akan kesulitan untuk mengendalikan dirinya sendiri untuk beberapa saat atau bahkan kesulitan untuk kabur disaat darahnya sekarat, Ultimatenya dapat mengurung musuh sehingga hero Harley tidak dapat menggunakan kelincahannya untuk kabur.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, sekuat kuatnya hero, bahkan yang Overpower sekalipun, pasti mempunyai kelemahan, atau bahkan mereka mempunyai rivalnya sendiri. Dan belum lagi kebijakan Developer yang akan membuat keputusan Nerf atau penurunan kemampuan bagi hero yang terbilang cukup berlebihan mempunyai kemampuan.

Asalkan kalian cukup pandai memilih hero, dan tahu hero yang cocok untuk dijadikan sebagai hero Attack, ataupun Counter, dan mahir menggunakan Skill dan Ultimatenya kalian tidak perlu khawatir. Mungkin cukup untuk artikel kali ini, apabila kalian merasa artikel ini memberikan sebuah manfaat, alangkah baiknya bagi kalian untuk berbagi dengan teman atau teman mabar tongkrongan kalian.

Latest articles

Related articles