Kesel Kalah Mulu? Cara Counter Guinevere Terbaik dan Hero yang Cocok Melawannya

Kalian tak hanya harus belajar tentang Hero Mobile Legend dan item build Guinevere yang cocok saja. Namun, ada satu hal lagi yang tak kalah penting yaitu cara counter Guinevere. Hero Guinevere termasuk salah satu hero yang paling sering jadi langganan di-ban apalagi untuk kalian yang rank nya sudah di atas Epic.

Apakah kalian sudah tau alasan kenapa Guinevere sering di-ban? Alasannya karena ia termasuk hero yang sangat sulit untuk dibunuh. Tak hanya itu, hero satu ini sangat lincah sekali. Apalagi ketika ia berhasil mengeluarkan magic trump dan skill 2. Sebab ia bisa melompat sesuka hati ke arah yang diinginkannya lalu meninggalkan bayangannya begitu saja.

Cara Counter Guinevere

Seperti yang kalian tahu bahwa Guinevere selain lincah, ia juga tergolong salah satu Hero Fighter Mobile Legends yang lumayan disegani oleh para pemain lainnya. Kemudian ditambah lagi dengan damagenya yang tinggi dan lifesteal juga cukup deras. Sehingga sangat banyak pemain yang membuat persepsi sendiri bahwa Guinevere adalah Hero paling berbahaya apalagi saat mengeluarkan combo skill 2 dan ultimate nya tadi.

Dengan skillnya tersebut bahkan bisa membunuh hero support dan hero core dengan sangat mudah. Adapun cara counter Guinevere ini dengan memilih battle spell petrify. Sebab battle spell petrify punya efek yang bisa mengakibatkan terjadinya stun kisaran beberapa detik. Selain itu, ia juga mampu memberikan magic damage pada hero lawan yang ada disekitarnya. Jadi pada intinya, spell inilah yang akan berperan nantinya dalam menghentikan pergerakan lincah si Guinevere.

Kalian tidak hanya harus memilih spell yang tepat, akan tetapi saat pemilihan hero counter Guinevere tersebut maka harus disesuaikan juga. Penjelasan tersebut akan kalian dapatkan ulasan lengkapnya pada artikel dibawah ini. Namun, sebelum masuk ke bagian selanjutnya pastikan dulu kalian sudah bisa memahami dengan mudah terkait skill dan kemampuannya. Sehingga nanti penjelasan tentang hero yang bisa counter Guinevere bisa dimengerti dengan mudah.

Hero yang Cocok Untuk Lawan Guinevere

Setelah kalian memperjari cara counter Guinevere pada bagian di atas, maka pada penjelasan dibawah ini akan dipaparkan berbagai hero yang cocok untuk counter Guinevere. Berikut penjelasannya:

  • Hanabi

Hero hanabi ini diketahui memiliki sistem imun atau kekebalan tubuh yang lumayan kuat. Sehingga dengan kekuatannya ini akan memungkinkan si hanabi untuk lolos dengan mudah dari berbagai serangan Guinevere. Selain itu, hanabi ini bisa melakukan serangan balik dengan cepat dan juga bisa menghentikan Guinevere tersebut dengan mudah.

  • Minshitthar

Minshitthar termasuk salah satu hero fighter yang dibekali dengan crowd control yang cukup bagus dan bahkan ia bisa menjadi counter dari hero assassin, salah satunya adalah Guinevere ini.

  • Saber

Lain halnya dengan hero saber yang sangat mudah untuk menyerang Guinevere menggunakan skill locknya. Sklik lock ini terkenal sangat ampuh sekali dan kalian tak boleh meremehkan skillnya ini. Selain itu, saber juga berpotensi punya damage yang besar sekalipun saat lage game.

  • Leomord

Serang critical dari hero leomord adalah yang paling terbaik. Selain itu, ia sangat kuat sekali saat berduel dengan hero lainnya. Oleh sebab itu, jika berduel dengan Guinevere maka Leomord tak bisa dikalahkan dengan mudah. Bahkan serangan balik pun juga dilemparkan pada Guinevere.

Demikianlah penjelasan mengenai counter Guinevere. Pada dasarnya, semua hero punya kemampuan yang bisa mengalahkan si Guinevere ini dan bahkan bisa membunuhnya dengan mudah. Oleh sebab itu, sebagai rekomendasinya kalian bisa bebas memilih hero mana yang akan digunakan untuk berduel dengan si Guinevere ini saat kalian tengah dihadapkan dengan Guinevere di mode rank, brawl, maupun classic.

Latest articles

Related articles