Calon Perusak Pasar? Nokia Dikabarkan Bakal Merilis Smartphone Terbarunya Nokia Magic Max

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Setelah di tahun lalu Nokia mengumumkan untuk mundur dari persaingan pasar smartphone, nampaknya kini Nokia mulai berubah pikiran setelah kabarnya Nokia akan mengumumkan dua ponsel terbarunya yakni Nokua Magic Max dan C99.

Berita yang beredar menyebutkan bahwa Nokia Magic Max akan hadir dengan tiga pilihan konfigurasi memori, yaitu 8GB, 12GB, dan 16GB RAM dengan opsi penyimpanan 256GB dan 512GB. Smartphone ini akan dilengkapi dengan sistem operasi Android 13 dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Untuk layar Magic Max akan menggunakan AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz yang dilapisi Gorilla Glass 7.

Pada bagian belakang smartphone, terdapat tiga kamera yang tersusun secara vertikal dengan sensor utama 144MP, ultrawide 64MP, dan lensa telephoto 48MP. Rumor juga menyebutkan bahwa Nokia Magic Max akan memiliki baterai besar dengan kapasitas 6500mAh dan pengisian daya 180W fast charger, yang memungkinkan pengisian dari 0 hingga 100 persen hanya dalam beberapa menit.

Mayoritas rumor mengindikasikan tanggal peluncuran Nokia C99 pada 28 April 2023. Namun, ada juga rumor yang menyebutkan tanggal peluncuran akan lebih mundur lagi hingga 18 November 2023. Nokia C99 kemungkinan akan dijual dengan harga sekitar $480 (7,4 Juta rupiah).

Melihat dari berbagai informasi yang beredar, maka tak mustahil jika smartphone terbaru dari Nokia ini akan menjadi pesaing yang tangguh di pasar. Dengan spesifikasi yang sangat impresif dan harga yang terjangkau, Nokia Magic Max dan Nokia C99 mungkin menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna smartphone di seluruh dunia.

Latest articles

Related articles