Buruan! Ubisoft Store Bagikan Game Gratis Dan Diskon Besar-Besaran Hingga 80%!

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Dalam rangka menyambut Black Friday, seperti biasa berbagai platform penjualan game tengah mengadakan diskon besar-besaran. Tak terkecuali Ubisoft Store yang kini sedang menyelenggarakan event diskon hingga 80%.

Berbagai game AAA terbaru dari Ubisoft turut mendapatkan diskon. Beberapa diantaranya seperti Assassin’s Creed Valhalla dan Far Cry 6 yang kini dapat dibanderol masing-masing sebesar 204 ribu rupiah. Tak hanya itu saja, Tom Clancy’s Splinter Cell bisa kamu klaim secara cuma-cuma alias gratis.

Jika 204 ribu masih dirasa terlalu mahal, kamu bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20% dengan memasukkan kode kupon “TGIBF” saat checkout.

Selain diskon game, pada event diskon Black Friday kali ini menawarkan diskon 50% Ubisoft+ untuk bulan pertama, layanan berlangganan bulanan milik Ubisoft yang memberikan akses ke lebih dari 100 game Ubisoft termasuk rilisan terbaru mereka.

Ubisoft juga menawarkan diskon 20% untuk langganan Rocksmith+ selama 3 bulan, game yang dirancang untuk membantu para gamers belajar gitar atau bass dengan mudah dan seru. Terakhir, jika kamu menghabiskan setidaknya $19,99 selama obral ini, kamu akan menerima hadiah sebesar USD 10 di Ubisoft Wallet Anda.

Latest articles

Related articles