Bukan Perabotan, Pengantin Pria Ini Malah Diberi Skin Epic Sebagai Hadiah Pernikahannya

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Pernikahan adalah salah satu kejadian sakral yang terjadi dalam kehidupan manusia. Sebuah upacara mengikat janji antara sepasang insan untuk hidup bersama sebagai suami istri. Umumnya di Indonesia para tamu memberi pengantin sebuah hadiah berupa barang yang bisa berguna saat sudah berumahtangga nantinya. Tapi pengantin pria ini malah diberi skin Epic Mobile Legends oleh temannya.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seseorang sedang gift skin ke pengantin pria yang diketahui adalah temannya di platform Tiktok. Akun tiktok dengan nama @Stro, yang juga adalah orang yang memberi skin tersebut, diduga adalah teman sang pengantin pria. Mereka adalah teman satu tim dan sang pengantin pria sendiri adalah jungler/core dari tim tersebut.

Skin yang diberikan sendiri adalah tipe skin Epic Lancelot – Floral Knight yang seharga 899 diamond atau jika dirupiahkan menjadi Rp 150.000. Dijelaskan juga bahwa dia sudah bermain menggunakan Lancelot hingga menyentuh angka 1000 match.

Walau hanya sekelas skin Epic, kejadian seperti cukup langka atau setidaknya, jarang yang terekspos oleh media. Jika kalian menikah nanti, kalian ingin diberi skin apa? Aku sih skin Alok.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles