Bukan Minuman Lemon Biasa! Resep Minuman Lemon RRQ Dibeli CEO Haus Hingga 1 Miliar?

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Di jagat esports Mobile Legends, Muhammad Ikhsan alias RRQ Lemon telah menjadi sosok yang tak asing. Ia bukan sekadar atlet esports, melainkan penjelajah dengan banyak prestasi, baik di panggung lokal maupun internasional.

Prestasi RRQ Lemon pun menakjubkan. Dia telah memboyong tiga gelar MPL ID, yakni pada MPL ID S2, MPL ID S5, dan MPL ID S6. Ia juga berkontribusi dalam kemenangan timnya di MSC dan sebagai runner up M1 2019 di Malaysia.

Di balik sekian banyak trofi yang diraihnya, julukan-julukan pun membanjiri Lemon. Ia disebut “Alien” karena kepiawaiannya di luar nalar, juga disebut “King of Game” karena dominasinya dalam beragam jenis permainan.

Namun, jauh dari sorotan, di balik karir esports yang mengesankan, RRQ Lemon memiliki minuman andalan yang memompanya saat latihan dan bertanding. Rahasianya adalah minuman The Lemon atau Raja Minuman yang diracik oleh Lemon sendiri.

Semuanya berawal dari inisiatif The Lemon Game yang diperkenalkan melalui filter game di Instagram. RRQ Lemon mengajak pengikutnya untuk mengejar lemon di tengah rintangan. Mereka yang berhasil mengumpulkan lemon berkesempatan mencicipi minuman The Lemon.

Aksi Lemon ini mengundang perhatian dan rasa ingin tahu fans. Bahkan, CEO Haus! Gufron Syarif pun terpikat untuk membeli resep minuman Lemon seharga Rp1 M.

“Kami ingin membawa minuman ini ke Haus! sebagai bentuk kerjasama dengan Lemon. Kehadiran minuman ini di Haus! diharapkan bisa menambah kebahagiaan para penggemar Lemon dan Haus! serta masyarakat Indonesia,” ujar Gufron Syarif.

Bagi Lemon, kolaborasi ini memiliki makna mendalam.

“Kolaborasi ini sangat berarti bagi saya, mengingat perjalanan panjang di dunia esports. Saya harap kerjasama dengan Haus! akan sukses dan diterima dengan baik,” kata RRQ Lemon.

Bicara soal komposisi, Lemon mengungkap rahasia The Lemon. Dia menggabungkan kesegaran buah lemon dengan yakult, menghasilkan warna oranye yang merefleksikan semangat. King of Drink cocok dinikmati saat bersantai atau bermain game bersama teman.

Resep rahasia King of Drink akan tersedia di seluruh Haus! di Indonesia mulai 5 Agustus 2023. Tersedia dalam dua varian, Lemon Tea Yakult dan Fresh Lemon Tea.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles