Bukan Manusia, Seorang Speedrunner Bisa Tamatkan Breath of the Wild 50x dalam 1 hari

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Pada umumnya game bertipe single player memang identik dengan gameplay yang cenderung santai bila dibandingkan game multiplayer kompetitif. Biasanya game ini memang diperuntukkan untuk menikmati gameplay atau sisi ceritanya.

Lalu apakah game single player tidak bisa dijadikan tempat untuk kita menunjukkan skill? Melakukan speedrun merupakan salah satunya. Seperti berikut, seorang speedrunner berhasil tamatkan The Legend of Zelda: Breath of the Wild 50 kali dalam 1 hari.

Bersumber dari GamesRadar, pemain hebat yang mampu menyelesaikan sebuah game puluhan kali dalam waktu singkat ini adalah Player 5 seorang streamer dari platform Twitch.

Dalam total sesi bermain, Player 5 mampu menyelesaikan game Zelda ini dengan skor tercepat 24 menit 16 detik dan rata-rata 25 menit 23 detik. Dengan ini Player 5 menempati posisi paling atas sebagai speedrunner Breath of the Wild tercepat.

Tentu ini merupakan hal yang cukup tak biasa mengingat banyak hal yang harus ia tahan. Seperti rasa lelah dan bosan. Bagi kalian yang ingin melihatnya bisa kalian lihat di situs Twitch.

 

 

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles