Bukan Ghaib Lagi, Valve Telah Umumkan Counter Strike 2!

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Siapa yang tak kenal game legendaris Counter Strike. Game tactical shooter ini sudah seperti legenda hidup dan sudah dimainkan oleh banyak orang. 11 tahun berlalu semenjak Valve merilis game tersebut, kini Vale telah mengumumkan sekuelnya yang berjudul Counter Strike 2 yang siap rilis di tahun ini dan dapat dimainkan gratis.

Pada sekuel ini akan dilakukan perombakan total agar bisa memberikan pengalaman bermain yang baru. Lewat channel YouTube-nya, Valve telah merilis beberapa video yang membahas detail perombakan yang terjadi pada game lanjutan Counter Strike ini. Seperti efek asap yang responsif, peningkatan kualitas map dan server tick rate atau peningkatan akurasi respon server secara signifikan. Fitur lainnya akan diumumkan berbarengan dengan saat perilisan resmi pada musim panas 2023 tahun ini.

Beberapa pemain beruntung berkesempatan untuk mencoba game ini melalui limited test agar bisa melakukan evaluasi fitur dan beberapa masalah lainnya sebelum akhirnya dirilis secara penuh.

Ada satu hal unik yang mungkin akan membuat pemain CSGO lama senang bukan main. Pemain bisa membawa seluruh item di inventori CSGO ke Counter Strike 2. Item-item tersebut juga akan mendapatkan peningkatan visual dari Counter Strike 2.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles