Belajar Hero Tank? Simak Build Ruby Terbaik dan Item yang Cocok Dengannya

Ruby adalah salah satu Hero fighter terbaik dalam permainan Mobile Legends, ia juga dibekali dengan berbagai kelebihan untuk kebutuhan pertarungannya. Untuk kalian yang ingin push rank epic ataupun solo push rank epic, maka Hero Ruby adalah pilihan yang paling tepat. Ini semua akan berpotensi untuk membawa kemenangan apabila kalian berhasil memilih build Ruby serta item yang tepat.

Hero yang satu ini punya lifesteal yang tak ada habisnya. Sehingga ia selalu menjadi prioritas ban agar tidak merepotkan banyak orang. Akan tetapi, jika kalian beruntung mendapat Hero Ruby ini saat mode ranked pastinya build Hero yang kalian miliki sangat Tangguh dan kuat. 

Build Ruby Terbaik

Ruby memiliki 2 role sekaligus, dimana ia bisa berperan sebagai fighter dan juga tank. Tak hanya itu, seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa Ruby termasuk fighter yang punya skill lifesteal paling bagus. Selain build Ruby nya yang tepat, kemenangan Ruby juga bisa diperoleh karena kemampuannya yang sulit untuk dibunuh siapapun baik baik secara solo ataupun team. Skill blink yang dimilikinya juga sangat mendukung sekali apabila kalian akan dikunci oleh musuh.

Lalu apakah kalian sudah tahu emblem mana yang cocok untuk Ruby? Meskipun Ruby termasuk Hero yang lifestealnya besa, namun tetap saja ia tidak akan berguna jika battle spell yang dimilikinya tidak cocok sama sekali. Oleh sebab itu, janganlah kalian pilih battle spell inspire karena hanya akan buang-buang waktu saja. Sebaiknya gunakanlah spell purify agar musuh Anda bisa terkena stun selama beberapa detik. 

Hal yang harus diingat adalah kalian harus cerdas menggunakan spell ini. kemudian biasakan juga untuk menggunakannya hanya saat team fight atau war. Dengan begitu, maka tim akan berpotensi melakukan serangan balik. Agar bisa kabur dari situasi yang sudah membuat kalian tidak berkutik lagi, maka cobalah gunakan dan pilih spell flicker. Jika ingin menggunakan emblem set Ruby maka gunakanlah yang level max misalkan seperti emblem custom emblem tank atau custom emblem fighter. 

Item yang Cocok Untuk Ruby

Berikut ini adalah pilihan item build Ruby yang cocok, antara lain:

  • Endless Battle

Item ini mampu menambahkan +65 physical attack, +250 HP, +25 mana regen, +5% movement speed, 10% cooldown reduction, dan +15% physical lifesteal. Selain itu ia juga punya pasif unik mampu memberikan 85% physical damage sebagai true damage tambahannya.

  • Haa’s Claws

Item kedua bisa memberikan tambahan physical attack sebanyak +70 dan physical lifesteal +20%. Tak hanya itu sama halnya dengan item sebelumnya, pasif unik juga dimiliki dan akan memberikan bonus physical lifesteal 10% apabila HP Ruby nya dibawah 40%.

  • War Axe

War Axe mampu memberikan tambahan juga +65 physical attack, +10% cooldown reduction, dan +550 HP. Sementara untuk pasif uniknya menambahkan 8 physical attack dan 4 physical penetration.

  • Queen’s Wings

Kemampuan yang dimiliki oleh item keempat adalah mampu menambahkan physical attack +15%, HP +1000, cooldown reduction +10%. Untuk pasif uniknya bisa mengurangi damage yang diterima yaitu sebesar 50% jika HP nya di bawah 40%.

  • Dominance Ice

Tambahan yang diberikan oleh item Dominance Ice adalah mana +500, physical defense +70, critical chance reduction +10%, dan cooldown reduction +10%. Pasif unik yang dimilikinya memberikan pengurangan pada movement speed musuh 10% dan attack speed 30%.

Itulah rekomendasi berbagai item build Ruby yang cocok untuk kebutuhan push rank epic. Kalian bisa gunakan berbagai pilihan item Ruby di atas saat bermain Mobile Legends agar bisa meraih kemenangan dengan optimal. Selain itu, kalian juga bisa kombinasikan item pada Ruby ini agar kemampuannya dalam pertarungan lebih maksimal.

Latest articles

Related articles