Pinter Nyetir Tapi Kalah Mulu? Simak Build Jhonson Terbaik dan Item yang Cocok Dengannya

Apakah kalian termasuk salah satu pemain top global Johnson dalam game Mobile Legends? Pastinya pemain top global bukan orang yang sembarangan karena ia mampu menganalisa sekaligus mengerti berbagai kriteria Hero Johnson mobile legends ini. Termasuk dalam memahami skill yang dimilikinya. Tak hanya itu saja, pastinya kalian juga sangat memahami detail mengenai kekurang, kelebihan, item hingan build Johnson tersebut.

Akan tetapi, tak perlu khawatir jika kalian memang bukan pemain top global Johnson. Sebab pada artikel ini akan dibahas tuntas mulai dari langkah-langkahnya hingga memilih build serta item yang cocok untuk Hero Johnson ini. Agar tidak penasaran kalian bisa simak penjelasannya pada ulasan di bawah ini.

Build Johnson Terbaik

Johnson adalah salah satu Hero tank yang terkenal dengan kemampuannya yang sangat unik. Hero Johnson bahkan bisa mengubah bentuknya menjadi mobil dan bisa membawa timnya jalan-jalan saat sudah jadi mobil. Daya tahan tubuh yang dimiliki Johnson juga sangat kuat sehingga kalian bisa memainkannya dengan bar-bar. Untuk memaksimalkan skill Johnson ini, maka kalian bisa gunakan build Johnson terbaik

Oleh sebab itu, janganlah pernah menggunakan build Johnson yang asal-asalan atau sembarangan. Selain itu, Johnson tidak diperbolehkan untuk menggunakan spell atau emblem yang tidak jelas. Ini akan percuma saja dan membuang-buang waktu karena tidak akan pernah bisa memaksimalkan potensi dari Hero Johnson dan bahkan bisa saja ini menjadi hambatan bagi Hero Johnson sendiri.

Ada baiknya kalian gunakan spell Johnson flicker atau sprint. Sebab spell ini sangat berguna bagi Hero Johnson saat kabur dan mengejar musuhnya. Spell ini pastinya akan menyempurnakan dan memaksimalkan skill atau kemampuan yang sudah dimiliki Johnson yaitu crowd control. Sedangkan untuk emblem Johnson, kalian bisa gunakan emblem tank dengan talent vitality. Ini akan sangat berguna untuk menambah HP dan inspire dan mengurangi cooldown skill. Sehingga nanti Johnson akan semakin tangguh dan mengalahkan Hero lainnya. 

Item yang Cocok Untuk Johnson

Adapun item build Johnson yang cocok digunakan dalam game Mobile Legends ini adalah:

  • Dominance Ice

Item ini akan mengurangi movement speed Hero musuh 10%, cooldown reduction 10%, dan attack speed 30%. Kemudian juga akan menambahkan +70 physical defense dan +5% movement.

  • Fleeting Time

Item fleeting time mampu menambahkan magic power +70 dan cooldown reduction 15%. Lalu untuk pasif uniknya bisa mengurangi cooldown skill ultimate 30% setelah mengalahkan Hero musuh atau mendapatkan assist.

  • Antique Cuirass

Item build Johnson yang satu ini memiliki skill pasif unik yang bisa memberikan +90 magic power plus dan 25% magic power. Smeentara efek pasif tambahan lainnya adalah 15% magic power yang hanya bisa bertahan dalam waktu 3 detik saja dan waktu cooldown nya 10 detik. 

  • Immortality

Immortality akan menambahkan +800 HP dan 40% physical defense. Kemudian kemampuan pasif uniknya bisa menghidupkan dari kematian setelah 2 detik dan akan memberikan 15% HP dan shield yang bisa menyerap 300-1000 damage.

  • Athena Shield

Athena shield mampu menambahkan +65 magic power. Semnetara untuk pasif uniknya bisa dihasilkan jika HP lebih tinggi dari 70% dan untuk efek uniknya sendiri akan mengalami peningkatan sebesar 30%.

Itulah penjelasan mengenai build Johnson terbaik dan juga sudah diberikan rekomendasi item build yang tepat untuk Johnson. Diharapkan kalian untuk selalu mengasah skill atau kemampuan sebelum mulai menggunakan Hero Johnson ini. Karena pastinya sangat disayangkan sekali jika kalian tidak bisa menggunakannya, sementara Johnson punya potensi yang luar biasa untuk memenangkan peperangan.

Latest articles

Related articles