Ingin Pakai Karakter Lincah? Inilah Build Harith Terbaik dan Item yang Cocok Dengannya

Harith termasuk Hero mage yang paling banyak digunakan saat mode ranked. Karena ia memiliki damage serta mobilitas yang sangat tinggi. Cara Harith ini dalam mengeliminasi lawan hampir mirip seperti Hero assassin. Gerakannya yang sangat cepat tersebut membuat Harith sulit dikalahkan oleh siapapun. Meskipun demikian, kalian tetap memerlukan build Harith yang cocok agar selalu terhindar dari kekalahan di setiap match. 

Kemampuan Harith yang sangat unggul dalam berbagai situasi membuat Harith sering digunakan sebagai Hero core.  Tak hanya saat situasi satu alwan saja, ia juga unggul saat team flight. Namun, agar bisa menggunakan Hero ini, kalian harus memiliki gerakan jari yang sangat cepat. Jika tidak maka hanya akan terlihat noob saja.

Build Harith Terbaik

Selain mobilitas Harith yang sanagt baik, ia juga didukung oleh damagenya yang sangat cepat tersebut dan juga menyakitkan. Build Harith yang tepat pastinya akan membuat damage Hero lebih sakit. Jika buildnya tepat maka Harith akan menjadi Hero yang mudah mengelimnasi lawannya. Sangat banyak sekali yang menilai bawaha harit sudah seerti Hero assassin sebab ia bisa berpindah lokasi dengan sangat cepat saat ingin memberikan serangan pada Hero musuh. 

Kemudian tak heran juga kenapa banyak sekali yang menggunakan Harith sebagai Hero core karena ternyata Harith  adalah Hero mage yang bisa memberikan peluang kemenangan yang sangat besar dalam timnya. Selain itu, ia juga sering ditempatkan sebagai side lane. Namun, kalian jangan pernah tempatkan Harith pada early game, sebab ia tak akan memberikan banyak pengaruh pada game tersebut. Sebaiknya kalian tempatkan Harith di late game karena ia kan lebih berpotensi memperoleh kemenangan saat late game ini. 

Apabila memutuskan menggunakan Hero Harith maka sebaiknya gunakan spell retribution atau spell purify. Spell retribution akan memudahkan kalian untuk farming dan melakukan kontes saat buff lawan. Sementara spell purify memudahkan kalian dalam mengatasi Hero menggunakan crowd control. Lalu untuk embelmnya maka disarankan untuk memakai emblem custom mage emblem dengan talent utamanya mystery shop. 

Item yang Cocok Untuk Harith

Agar item build yang dipilih tidak asal-asalan, berikut kami berikan rekomendasi item yang cocok untuk kalian.

  • Calamity Reaper

Calamity reaper memiliki efek pasif dan atribut yang sangat bersinergi seperti cooldown reduction dan mana regen. Bahkan ia juga bisa mengeluarkan efek true damage saat basic attach setelah skillnya digunakan.

  • Magic shoes

Sepatu ini adalah item yang paling cocok untuk Hero Harith. Selain itu ia juga termasuk Hero magic sehingga ini adalah pilihan paling tepat. Item ini akan memberikan +40% speed dan +10% cooldown reduction.

  • Concentrated Energy

Item ketiga ini akan memberikan 25% magical lifesteal dan 10% HP regen setiap kali berhasil membunuh Hero lawan.

  • Berserker’s Fury

item ini akan menambah kritikal damage Harith sebesar 40% dan pasif uniknya juga akan menambah 5% physical damage setiap melakukan critical hit.

  • Thunder Belt

Harith akan mendapatkan true damage sebesar 50+5% setiap 3 detik setelah skill digunakan dari max HP Hero. Namun ini hanya berlaku jika basic attack digunakan dan memiliki cooldownnya 1,5 detik. 

  • Divine Glaive

Item divine glaive akan menambah 40% magical PEN dan juga memiliki pasif unik. Kemudian akan meningkatkan magic penetration nya sebanyak 0,1% di setiap magical defense yang dimiliki musuh.

Itulah penjelasan mengenai build Harith terbaik serta pemilihan item yang cocok untuk Harith. Namun kalian harus ingat bahwa setelah sepatu dan calamity reaper bisa didapatkan maka kalian bisa roaming untuk mengeliminasi lawan sekaligus membantu tim menghancurkannya.

Latest articles

Related articles