Build Badang Terbaik dan Item yang Cocok Dengannya Serta Siap Untuk Push Rank

Badang Mobile Legends yaitu Hero Fighter Mobile Legends dan ini dinilai sebagai burst damage paling besar. Tak hanya itu, badang pun mempunyai skill crowd control dengan jumlahnya yang sangat banyak, sehingga ini akan sangaat berguna dan tentunya membahayakan si musuh. Build badang yang tepat sangat diperlukan agar badang menjadi semakin kuat.

Jika kalian ingin menjadi pemain top global, maka harus sering-seringlah latihan dengan si Heronya. Kemudian kalian juga bisa membaca penjelasan lengkap pada artikel di bawah ini. Akan ada item serta build badang yang tepat untuk permainan kalian agar bisa menjadi Top Global secepat mungkin. Tak hanya itu saja, badang ini pun bisa membawa kalian pada kemenangan yang sesungguhnya.

Build Badang Terbaik Terbaru

kalian pasti sudah tahu sebelumnya bahwa badang Mobile Legends punya burst damage yang paling besar. Badang dinilai sebagai Herai Fighter yang ketangguhannya hampir mirip dengan Hero tanker. Seperti yang diketahui, bahwa kebanyakan dari Hero Fighter punya kelemahan saat awal permainan (early game). Hal ini pun juga terjadi pada Hero badang. Namun ia akan kembali kuat setelah berada di late game. 

Potensinya akan cenderung lebih kuat sebab memiliki skil yang dimiliki badang. Tak hanya itu, pemain lain pun juga banyak yang berpendapat bahwa badang memiliki potensi sangat kuat dan besar agar damage muncul dengan cepat.

Faktanya badang ini dikenal sebagai Hero yang sangat rentan dengan Hero Tank dan mage & marksman. Selain itu, badang juga sangat rentan dengan Hero yang memang memiliki skill seperti crowd control dan juga burst damage. Sehingga agar kalian bisa mengatasi itu semua, cara yang paling tepat untuk digunakan adalah dengan memiliki build badang yang paling mantap. Terkait penjelasan item yang cocok untuk build badang ini akan kalian temui pada ulasan selanjutnya.

Item yang Cocok Untuk Badang Untuk Push Rank

Adapun 4 item build badang yang sangat cocok untuk kalian gunakan antara lain Warrior Boots, Demon Hunter Sword, Queen’s Wings, dan Golden Staff. Pertama, Warrior Boots akan memberikan kalian tambahan sekitar 22 physical defense dan sebanyak 40 movement speed akan ditingkatkan.

Lalu untuk Demon Hunter Sword, ia akan memberikan tambahan sebanyak 35 physical attack dan speed attack 25 lebih. Selain itu juga ada pasif unik seperti Basic Attack yang akan membuat 9% dari HP target tersebut tersisa sebagai physical damage tambahannya. Serangan basic attack juga akan memberikan kalian tambahan 3% physical attack dalam waktu 3 detik dan bisa 5 kali stack.

Lain halnya dengan Queen’s Wings yang hanya memberikan 15 physical attack saja, 1000 HP, dan cooldown reduction 10%. Pasif unik pun tak hanya dimiliki Demon Hunter, akan terapi item build badang ini juga punya yaitu mengurangi damage yang diterima sekitar 40% dan untuk meningkatkan physical lifestealnya 40% saat HP kalian berada di bawah 40%.

Kemudian terakhir adalah Golden Staff, physical attack yang diberikan lebih banyak yaitu 65 dan attack speednya 39. Pasif unik yang dimiliki sebanyak 2 yaitu critical chance 1% dikonversi menjadi attack speed 1%.

Sebagai hero role fighter, pastinya kalian tahu mana item build yang paling terbaik menurut versi kalian sendiri. Badang yang tepat tentunya akan membuat kalian sulit dikalahkan pada saat late game Mobile Legends.

Demikianlah build badang terbaik yang direkomendasikan untuk kalian semua. Kemudian juga ada pilihan item untuk badang kalian. Apakah kalian sudah siap memilai permaianan dengan build item tersebut?

Latest articles

Related articles