Pengen Belajar Mage? Simak Build Alice Terbaik dan Item yang Cocok Dengannya

Saat bermain game, kalian tidak boleh asal-asalan dan pemain juga seharusnya tahu cara memilih item atau build yang tepat untuk masing-masing Hero. Sebab hal itu bisa mengurangi potensi baik yang dimiliki oleh semua Hero agar tetap menjadi Hero yang kuat, termasuk juga Hero Alice. Aoabila kalian menggunak build Alice yang tidak tepat, maka kalian hanya akan menimbulkan hambatan bagi Hero tersebut.

Oleh sebab itulah, kalian perlu tahu langkah-langkah dalam memilih build Hero tersebut. Pada umumnya pengguna Hero Alice lebih sering menggunakannya saat mode ranked. Lebih lengkapnya kalian bisa simak penjelasan dibawah ini. Sebab akan dibahas mulai dari build Alice hingga pemilihan item yang cocok.

Build Alice Terbaik

Hero Alice adalah salah satu Hero mage yang kekuatannya berada di atas rata-rata kekuatan para Hero mage umumnya, Hero Alice juga memiliki skill lifesteal yang tinggi dan didukung oleh durability yang sangat kuat. Oleh karena itulah ia akan sulit dibunuh oleh musuhnya apalagi jika satu lawan satu,

Hero Alice dinilai sebagai jenis Hero mage Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar dan pertahanannya pun terbilang sangat kuat. Oleh karena itulah, dulu Alice juga dikenal sebagai Hero mage sekaligus juga Hero tanker. Sebab damage besar dan pertahanannya yang kuat ini tidaklah main-main.

Sebagai rekomendasinya, kalian juga bisa gunakan spell petrify. Sementara untuk spell escape tidak diperlukan lagi karena hro Alice kini sudah punya skill kabur yaitu skill 1. Spell petrify tersebut akan sangat berguna sebagai tambahan bersinergi dengan ultimate skill yang dimiliki oleh Hero Alice.

Sedangkan untuk emblemnya kalian bebas memilih 2 emblem berikut, pertama set emblem tank dan yang kedua bisa juga gunakan emblem khusus mage. Apabila kalian ingin tahu lebih lanjut mengenai item build Alice, kalian juga bisa baca dengan seksama pilihan item dibawah ini.

Item yang Cocok Untuk Alice

Berikut adalah pilihan item build Alice yang cocok untuk kalian gunakan, antara lain:

Demon Shoes

Item pertama adalah demon shoes, ini akan memberikan tambahan mana ragen +30 dan movement speed +40%. Sementara untuk pasifnya yaitu bisa menambahkan mana 10% apabila Alice berhasil membunuh Hero lawan.

Genius Wand

Tambahan yang diberikan oleh item genius wand adalah magic power +75 dan movement speed +5%. Sedangkan pasifnya bisa memberikan damage pada Hero musuh dan bisa mengurangi 3 hingga 10 magic defense.

Lightning Truncheon

Item build Alice ketiga adalah lightning truncheon yang memberikan tambahan magic power +75, mana +300, dan cooldown reduction +10%. Kemudian juga disertai dengan pasifnya yang bisa memberikan efek, dimana setiap 6 detik skill selanjutnya akan memantul lalu memberikan damage 20-1000 magic damage.

Concentrated Energy

Ini akan menambahkan Hp +700, magic power +70, dan magical lifesteal +25%. Kemudian pasif yang dimilikinya bisa memulihkan HP 10% jika Hero Alice berhasil mengalahkan Hero musuhnya.

Oracle

Oracle akan memberikan tambahan HP +850, cooldown reduction +10%m dan magic defense +42. Item pasif yang dimiliki oracle juga akan meningkatkan shield absorption serta HP regen 30%.

Itulah penjelasan mengenai build Alice serta pilihan item build yang cocok untuk Hero Alice. Keahlian pemain memang sangat penting dalam permainan Mobile Legends ini, namun jika tidak dibekali dengan pemilihan build dan item yang cocok maka itu semua hanya akan percuma saja. Sebab item dan build inilah yang akan membantu kalian dalam memaksimalkan peperangan hingga berhasil memperoleh kemenangan pada akhir pertandingan.

Latest articles

Related articles