Brando Parker Ada 3! Windah Basudara Ciptakan Multiverse

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Sang pawang bocil kematian yakni Windah Basudara adalah seorang content creator YouTube yang namanya akhir-akhir ini selalu muncul ke permukaan. Seperti yang terbaru, adalah ketika dia berpura-pura menjadi Spiderman yang mana sedang hangat-hangatnya karena tayangnya film Spiderman: No Way Home di bioskop.

Tak cukup hanya dirinya, yang dalam drama ini ia menjadi Brando Parker, kini muncul Brando-Brando Parker lainnya. Seperti cerita aslinya di film Spiderman: No Way Home, Spiderman di ‘Brando Universe’ juga ada 3. 1 Brando Parker yang kita kenal, dan 2 lainnya adalah Brando Parker dari universe lain.

Cerita diawali dengan Brando yang berusaha menyelamatkan seorang perempuan bernama Agnes yang diculik oleh dua orang pria. Namun Brando kesulitan melawan dua penculik tersebut. Lalu muncullah dua Spiderman lain dan setelah membantu Brando Parker, kedua Spiderman ini ke universe-nya masing-masing melalui sebuah portal.

Memang ada-ada saja kelakuan YouTuber ini. Namun semua ini ia lakukan untuk menghibur para penontonnya dan sah-sah saja selama tidak merugikan pihak mana pun. Jadi, nikmati saja drama yang ia sajikan dan jika tidak terhibur jangan membully nya.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles