Bos Sony Sebut Mobile Gaming Bakal Jadi Salah Satu Aspek Penting Masa Depan Playstation

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Sebagai salah satu perusahaan gaming terbesar di dunia, Sony beserta Playstation ingin memperluas jangkauan mereka di dunia game melalui ekspansi platform. CEO Sony menyebutkan bahwa mereka tertarik menjadikan mobile gaming sebagai masa depan Playstation.

CEO Sony, Kenichiro Yoshida mengungkapkan bahwa di masa depan produk Playstation akan dapat dinikmati oleh para gamers di berbagai platform. Meskipun kini konsol Playstation menjadi fokus utama Sony, namun untuk kedepannya platform PC, Mobile dan Cloud akan turut jadi masa depan Playstation.

“Di mana pun platform, pengguna akan dapat memainkan game favorit mereka dengan lancar. Mengapa PlayStation akan tetap menjadi produk inti kami adalah kami akan memperluas pengalaman bermain game kami ke PC, Mobile, dan Cloud.”

Selain menjelaskan visi dan masa depan platform Playstation, Yoshida juga mengomentari soal sistem berlangganan dalam gaming. Menurut pandangannya sistem berlangganan atau subscription tak dapat dinikmati oleh semua gamers. Maka dari itu Playstation akan memberikan sistem yang seimbang bagi gamers yang ingin membeli 1 game atau sistem subscription.

“Orang-orang biasanya memainkan satu permainan dalam satu waktu. Jadi jenis permainan sepuasnya mungkin tidak begitu berharga dibandingkan dengan layanan streaming video. Jadi kita akan memiliki semacam layanan seimbang atau hybrid di PlayStation Network: berlangganan dan juga bayar per konten.”

 

Latest articles

Related articles