Borneo FC Tepis Isu Pergantian Pelatih Jadi Alasan Peforma Turun di Liga 1 Esports Nasional

ENSIPEDIA GAMETECH, Makassar – Liga 1 Esports Nasional berjalan seru dan menegangkan. Salah satu tim yang cukup disorot oleh para pecinta Mobile Legends adalah Borneo FC. Bagaimana tidak, di beberapa series tim ini tidak terkalahkan dan menjadi tim papan atas di klasemen sementara.

Namun sayangnya, peforma tim Borneo FC kurang baik semenjak Liga 1 Esports Nasional Series Surabaya. TIm asal Samarinda ini sempat terkalahkan oleh ONIC Miracle di Surabaya. Terkait turunnya peforma dari Borneo FC ini tidak sedikit netizen berkomentar jika hal ini terjadi karena pergantian pelatih dimana coach Adi resmi digantikan oleh Mocha.

Terkait isu ini, Rasyid Al Fajri atau Fallen memberikan klarifikasi. Menurutnya, pergantian coach ini tidak mempengaruhi peforma. Karena keduanya sangat membantu dalam hal drafting, gameplay dan lainnya.

Penurunan peforma tersebut diakui oleh Borneo FC karena beberapa faktor seperti kurangnya latihan dan kurang energi. Apalagi menurut mereka waktu per seriesnya sangat dekat dan bahkan membuat satu tim sakit.

Latest articles

Related articles