Bochor! Bochor! Dugaan Video Gameplay NFS Mobile Yang Bocor Di Internet

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Need for Speed (NFS) merupakan sebuah seri permainan video bergenre balapan yang diedarkan oleh Electronic Arts (EA) dan dikembangkan sang anak perusahaan asal Kanada yakni EA Black Box.

NFS adalah seri permainan video balap yang paling sukses di seluruh dunia. Pada Oktober 2009, sudah lebih dari 100 juta kopi seri ini terjual.

Sudah banyak kalangan gamer yang berharap bisa merasakan keseruan seri permainan ini di platform mobile. Dengan pesatnya perkembangan teknologi mobile, sudah bukan khayalan lagi jika seri NFS bisa dimainkan di genggaman para gamer mobile.

Akhir-akhir ini beredar sebuah cuplikan video yang diduga merupakan bocoran gameplay dari NFS Mobile yang dikerjakan oleh Tencent. Video tersebut berasal dari forum Reddit NFS yang di-posting oleh akun bernama u/Clzbsport.

Sekilas gameplay tampak terlihat mirip seperti NFS Heat sedangkan kontrol dan handling mirip seperti NFS Edge. Berdasarkan informasi yang beredar game ini memiliki grafis Unreal Engine 4.

Beberapa pengguna Reddit menganggap bahwa game ini memang benar ada. Diduga juga beberapa orang mendapatkan kesempatan sebagai Beta tester atau mungkin saja ini merupakan bocoran langsung dari staf developer.

Bagaimana? Bagaimana jika game benar ada? Tentunya akan sangat keren jika sebuah game NFS dengan grafis setara dengan Unreal Engine 4 sedang menuju platform mobile. Tapi tentunya akan membutuhkan spesifikasi device yang tinggi untuk mengangkat performa game dengan kualitas seperti itu. Itu pun jika semua informasi di atas memang benar-benar valid ya gaes ya. Ini baru sekedar rumor belaka.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles