Bintang Tim BTK, MobaZane Dikabarkan Tengah Merapat ke Bigetron Alpha

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Bintang dari tim asal Amerika Serikat BTK dikabarkan tengah merapat ke salah satu tim Mobile Legends Indonesia yakni Bigetron Alpha.

Berkat performanya yang gemilang pada M3 2021 kemarin kini pemain asal Amerika Serikat tersebut menjadi incaran para tim-tim besar lainnya. Salah satunya adalah Bigetron Alpha.

Beberapa waktu lalu BTR Alpha resmi mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan Jungler andalan mereka Branz. Sebagai gantinya, mereka kini tengah membidik MobaZane yang juga merupakan Jungler handal.

Kemudian terlihat pada unggahan foto di channel Youtube miliknya dimana MobaZane kini tengah berada di pesawat dan akan kembali aktif dalam 10 hari kedepan. Dari foto tersebut muncul sebuah rumor dimana ia sedang menuju Indonesia untuk bergabung ke BTR Alpha.

Rumor tersebut semakin diperkuat oleh pernyataan CEO RRQ yakni Andrian Pauline atau AP. Lewat story Instagram miliknya AP mengatakan ia telah “keduluan” dan mencantumkan nama CEO Bigetron Starlest. Story tersebut juga kemudian direpost kembali oleh Starlest pada Instagramnya.

Dari story milik AP tersebut para fans mensinyalir bahwa RRQ sebenarnya juga ingin merekrut MobaZane namun sayangnya Bigetron telah lebih dulu mengamankan tanda tangan MobaZane.

MobaZane sendiri merupakan salah satu nama yang kini tengah mencuat berkat penampilannya sangat gemilang di M3 2021 kemarin dan sukses mengantarkan tim BTK meraih peringkat ketiga pada turnamen kasta tertinggi Mobile Legends tersebut.

Sebelumnya MobaZane juga sempat menjelaskan ia sangat tertarik untuk bermain di region Asia yang notabene lebih besar dan ramai dibandingkan di region Amerika Utara.

Latest articles

Related articles