Beri Sambutan di Liga 1 Esports Nasional, Frengky Ong: Pontianak Adalah Gudangnya Atlit Mobile Legends

Ensipedia Games, Pontianak – Sukses di kota Palembang, kini perjalanan Liga 1 Esports Nasional berlanjut ke kota selanjutnya yaitu Pontianak, Kalimantan Barat. 12 tim Mobile Legends terbaik dari seluruh Indonesia melanjutkan perjuangannya di Pontianak demi mendapatkan point tertinggi agar bisa memasuki fase Playoff.

Ternyata ada alasan tersendiri kenapa Pontianak menjadi kota yang dipilih menjadi salah satu lokasi rangkaian Liga 1 Esports Nasional. Dalam sambutannya, Frengky Ong selaku Sekjen dari PB ESI mengatakan jika Pontianak adalah gudangnya atlit Mobile Legends.

“Pontianak adalah gudangnya atlet-atlet MLBB Indonesia. Para juara baik nasional maupun internasional itu datangnya banyak dari Kalimantan Barat. Jadi Pontianak adalah kota atlet Esports Indonesia,” ungkapnya.

Berbicara soal tim Esports asal Kalimantan, saat ini tim Borneo berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara di Liga 1 Esports Indonesia dengan total 7 point. Tim Borneo sendiri sudah memperlihatkan prestasinya yang begitu mengesankan. Mereka secara konsisten berhasil menempati posisi 6 besar di kompetisi ini.

Kesuksesan yang berkelanjutan tidak hanya membuat Tim Borneo menjadi pusat perhatian, namun juga menggarisbawahi pentingnya Pontianak sebagai tempat lahirnya talenta-talenta Esports. Aksi mendatang di kota ini sangat dinantikan, dan Team Borneo serta para penantangnya siap untuk tampil mengesankan.

Tak ayal, perjalanan Liga 1 Esports Nasional di Pontianak akan semakin mempertegas posisi kota ini di kancah gaming Indonesia sekaligus memberikan persaingan yang seru bagi para penggemarnya.

Klasemen Sementara Liga 1 Esport Nasional

Latest articles

Related articles