Beri Komentar Tentang Pria Pendek, Pro Player Tekken Cantik Ini Dikeluarkan Dari Tim

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Tanukana adalah seorang pro player Tekken yang berbasis di Osaka Cylops Athlete Gaming. Selain game pertarungan Tekken, Cyclops Athlete Gaming juga terjun ke dunia game first-person shooter seperti PUBG, Call of Duty dan Rainbow Six Siege.

Karena terjadi sebuah kasus di mana Tanukana sempat berkomentar pedas tentang pria pendek, ia harus menanggung akibatnya yakni dikeluarkan dari tim. Untuk itu pihak yang punya wewenang atas dirinya pun ikut meminta maaf.

“Kami di sini di Cyclops Athlete Gaming meminta maaf sebesar-besarnya atas pernyataan yang tidak pantas dari pemain kami yang disponsori Tanukana dan rasa sakit yang disebabkan oleh kata-katanya, serta semua kesusahan dan masalah yang ditimbulkan pada penggemar yang mendukung tim kami dan sponsor yang terlibat.”

“Pernyataan Nona Tanukana yang tidak pantas dalam livestreamnya pada 15 Februari 2022 tidak disetujui oleh kami dan telah menyebabkan kami memutuskan kontraknya,” tambah mereka.

Di livestream-nya pada 15 Februari, Tanukana mengatakan, “Laki-laki yang tingginya di bawah 170 cm (5 kaki 6,9 inci) tidak memiliki hak asasi manusia.” Dia juga menambahkan para pria pendek tersebut harus mendapatkan operasi tinggi badan.

Tanukana sendiri ikut meminta maaf melalui Twitter menyebut tindakannya tidak dapat diterima dan akan bertanggung jawab.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles