Berhasil Kalahkan Boom Esports, Dominatus Lolos Ke Grand Final Valorant Challengers Split 2

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Valorant Challengers 2023 Indonesia Split 2 terus berlanjut. Kabar terbaru ada Boom Esports yang berhasil dikalahkan Dominatus sehingga membawa Dominatus menuju babak Grand Final.

Dominatus kalahkan BOOM Esports pada laba Final Upper Bracket Jumat (2/6/2023) dengan skor akhir 2-0. Dengan permainan yang rapih, Dominatus berhasil mengejutkan orang-orang karena dinilai kurang hingg pada akhirnya Dominatus menjadi tim pertama yang amankan posisi ke Grand Final.

Pada map pertama yakni map Ascent, Dominatus berhasil unggul 13-7 di atas BOOM Esports sehingga memberi peluang lebar bagi mereka untuk mengamankan laga selanjutnya.

Lalu pada laga selanjutnya di map Pearl, Dominatus kembali menang di atas BOOM Esports dengan skor 13-10. Moment ini mengantar Dominatus ke babak selanjutnya yakni Grand Final yang otomatis semakin dekat dengan VCT Ascension Pasific.

Akibat kekalahan yang diterima, BOOM Esports harus turun ke Lower Final bertemu dengan Alter Ego yang sudah menunggu setelah berhasil mengalahkan Bigetron Arctic dengan skor 2-0. Bigetron Arctic dikalahkan oleh Alter Ego 13-10 di map Lotus dan 13-8 di map Haven sehingga Bigetron Arctic telah resmi tersingkir dari VCT 2023 Challenger Indonesia Split 2.

Pemenang pada laga Lower Final nantinya akan naik dan melawan Dominatus pada babak Grand Final yang akan berlangsung pada 4 Juni 2023. Akankah BOOM Esports bangkit dan kembali menghadapi Dominatus pada babak Grand Final?

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles