Beredar Rumor Netflix Tengah Garap Anime Adaptasi Game Dark Souls

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Dark Souls, sebuah permainan yang dihargai di kalangan Hardcore Gamer karena tingkat kesulitannya, telah menjadi game yang sangat challenging bagi para pemainnya.

Franchise ini telah menciptakan genre baru, yaitu Souls-Like, di mana permainannya menampilkan tingkat kesulitan yang tinggi serta mekanik yang sulit, dan dapat menimbulkan stres bagi gamer casual yang memainkannya.

Ternyata, ada rumor menarik yang beredar di internet bahwa Dark Souls Anime sedang dalam pengembangan. Kabar ini tentu saja menarik antusiasme para fans dan Wibu yang tak sabar untuk melihat game sulit ini dalam bentuk Anime.

Menurut laporan dari GiantFreakinRobot, sumber terpercaya mereka menyatakan bahwa platform streaming film online tersebut tengah mengerjakan serial anime berdasarkan dunia Dark Souls.

Kemungkinan besar, Dark Souls Anime akan menceritakan kisah yang terjadi di dalam game tersebut. Dunia fantasy abad pertengahan yang gelap, Lordran, akan menjadi latar belakang ceritanya, dihuni oleh ksatria, naga, monster, demon, dan makhluk mitos lainnya.

Sejarah Lordran dimulai dengan penguasaan para naga yang berakhir setelah ditemukannya First Flame dan Lord Souls. Dalam permainannya, pemain mengambil peran sebagai karakter Undead yang berusaha untuk menemukan api tersebut sebelum padam dan lenyap.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles