Benar-benar Anak Emas Moonton, Oura Dapat 50.000 Diamond Saat Hendak Gacha Skin Legend Franco

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Ketika sebuah game merilis skin baru tentu kita tertarik untuk melihatnya apalagi jika tampilan skin baru ini sesuai dengan selera sehingga kita jadi menginginkannya. Namun, rata-rata game online mengharuskan kita untuk melakukan gacha untuk mendapatkan skin yang tergolong bagus. Yang mana kita tau jika sudah begini tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk sebuah skin di sebuah game.

Seperti halnya gacha di Mobile Legends. Untuk mendapatkan skin melalui gacha bisa menghabiskan sampai jutaan rupiah. Dan terkadang skin yang diinginkan masih belum didapat walau diamond sudah habis banyak. Uniknya Eko Julianto alias Oura, saat ia hendak gacha skin Legend hero Franco, ia mendapatkan kiriman 50.000 diamond dari Moonton.

Sudah ditebak dengan jumlah diamond sebanyak itu tentu skin sekelas Legend pun bisa didapatkan. Dan Oura mendapatkan skin Legend hero Franco King of Hell yang ia dapatkan dari gacha magic wheel.

Dikatakan kiriman diamond dari Moonton itu Oura dapatkan lantaran ia merupakan content creator resmi Mobile Legends. Jika menjadi konten kreator resmi dari Mobile Legends, kalian memang akan mendapatkan beragam hadiah seperti diamond gratis yang didapatkan Oura. Kalian bisa menjadi seperti Oura dengan mengikuti Mobile Legends Creator Camp.

Bersumber dari revivaltv.id, kalian bisa mendapatkan beberapa keuntungan seperti:

  • Diamond Mingguan
  • Dukungan penuh dari pihak Mobile Legends
  • Skin Mobile Legends Gratis
  • Merchandise Mobile Legends
  • Adsense Promosi

Tentu akan sangat bahagia jika kalian bisa terpilih sebagai content creator resmi Mobile Legends iya kan?

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles