Bedah Patch Terbaru Dota 2, Youtuber Ini Buat Video Berdurasi 11 jam!

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Dota 2 baru saja mengumumkan patch terbarunya yang bertajuk 7.33 The New Frontiers Update. Update ini mungkin menjadi salah satu patch terbesar dalam sejarah Dota 2. Saking besarnya, seorang Youtuber mencoba membedah update ini dan menghabiskan waktu 11 jam!

Seorang Youtuber sekaligus analis ternama Dota 2, Kevin “Purge” Godec merilis video dimana ia membedah update 7.33 secara mendetail. Saking besarnya update 7.33, Purge harus menghabiskan waktu hampir selama setengah hari, tepatnya 11 jam dan 33 menit!

Dalam videonya, Purge memberikan review terhadap berbagai perubahan dalam patch terbaru ini mulai dari perubahan gameplay, item terbaru, UI, Matchmaking, perubahan mekanik, perubahan hero dan item, dan lain sebagainya.

Purge sendiri memang terkenal dalam komunitas Dota 2 atas video review update miliknya yang sangat panjang. Selain durasi video yang panjang, Purge juga memberikan komentar dengan nada yang datar. Lucunya lagi komunitas Dota 2 sering menonton video Purge bukan untuk melihat review update tetapi untuk membantu para penonton tidur nyenyak.

Sebelumnya merilis video review berdurasi 11 jam 33 menit ini, ia pernah merilis dua video berdurasi 9 jam dimana ia me-review patch 7.00 dan 7.23.

Latest articles

Related articles