Basara Membuka Penyewaan Apartemen Gaming!

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Basara, salah satu perusahaan e-sport di Jepang baru-baru ini membuat sebuah tempat sewa berupa apartemen gaming. ‘E-rooms’ adalah sebutan apartemen gaming tersebut. Dilengkapi dengan PC gaming lengkap dengan monitor, mouse, keyboard, meja dan kursi gaming. Spesifikasi PC sesuai dengan biaya paket sewa bulanan.

Paket pemula adalah yang paling murah dengan biaya bulanan sekitar JPY 39k atau sekitar IDR 4,8 JT dengan spesifikasi PC GeForce GTX1650 prosesor Intel Core i7 dan SSD 480GB. Sedangkan paket elit memiliki harga yang lebih mahal. Yakni sekitar JPY 69k atau sekitar IDR 8,6 JT per bulannya dengan spesifikasi PC GeForce RTX3070Ti prosesor AMD Ryzen 7 5800X dan SSD 1TB. Dan terakhir ada paket streamer yang tersedia webcam dan mikrofon.

Tersedia juga beberapa keyboard dan mouse merek terkenal dengan total 50 kombinasi keyboard dan mouse untuk dipilih. seperti Logicool, SteelSeries, Corsair dan HyperX.

Jika kamu bukan seorang gamer, perusahaan ini juga menyediakan paket lain seperti paket ilustrator dan juga paket kreator video. Kedua paket tersebut memberikan spesifikasi PC khusus untuk keperluan digital artist dan kreator video dengan tambahan tablet untuk menggambar dan monitor arms.

Sudah ada dua apartemen yang menyediakan e-room ini. Keduanya bertempat di Sendai, Prefektur Miyagi. Basara bertekad untuk memperluas e-room ke seluruh Jepang di masa depan nanti.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles