Baru Rilis Trailer, EA Sports FC 24 Dihujani Kritik Perihal Desain Wajah Pemain

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – EA resmi memperlihatkan game terbarunya yang menjadi suksesor FIFA yakni EA Sports FC 24. Namun nampaknya para fans yang telah menunggu merasa kecewa dengan trailer dan cover yang diperlihatkan oleh EA.

Pada 10 Juli kemarin, EA resmi merilis trailer dan cover perdana EA Sports FC 24 dengan memperlihatkan 31 pemain sepakbola ternama baik yang masih aktif maupun telah gantung sepatu. Beberapa pemain yang terlihat seperti Erling Haaland, David Beckham, Marcus Rashford, Bukayo Saka, dan lain-lain.

Tetapi trailer dan cover yang dirilis EA tersebut justru malah dihujani kritik oleh fans lantaran desain wajah beberapa pemain yang sangat buruk dan berbeda dari bentuk wajah aslinya.

Seperti yang terlihat, beberapa pemain seperti Bukayo Saka, Ronaldinho, Marquinhos nampak tak sama dengan sosok aslinya. Bahkan beberapa fans mengatakan desain EA Sports FC 24 ini jauh lebih buruk daripada pendahulunya FIFA 23.

Tetapi ada juga pemain yang desainnya cukup baik. Seperti Erling Haaland, Heung-Min Son, David Beckham, dan Jude Bellingham nampak mirip dan akurat dengan wajah asli pemain.

Meskipun dikritik habis-habisan, EA menyatakan bahwa ini hanya sekedar trailer saja. Dan pada waktu perilisan desain wajah pemain yang kurang akurat akan dirombak habis-habisan.

Latest articles

Related articles