Baru Rilis, Game Rilisan Developer Lokal A Space For The Unbound Duduki Daftar Game Paling Trending di Steam

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya game ciptaan developer Indonesia Mojiken dan Toge Production, A Space For The Unbound resmi dirilis pada 19 Januari 2023 kemarin.

Pasca dirilis, A Space For The Unbound langsung menjadi salah satu game baru yang paling trending di Steam bersama berbagai game AAA yang juga baru rilis seperti Persona 3 Portable dan GTA San Andreas Definitive Edition.

Tentunya hal tersebut tak mengherankan melihat A Space for The Unbound sejauh ini menerima berbagai pujian dan review positif dari para gamers. Terlihat dari laman Steam, game gubahan developer asal Surabaya tersebut menerima review “Very Positive” dari 231 user Steam.

Tak hanya dari user Steam saja, berbagai media gaming internasional juga memberikan kritik positif untuk A Space for The Unbound. Media IGN memberikan ulasan positif pada segi visual pixel art yang sangat lembut dan enak dipandang. Kemudian dari segi soundtrack yang memberikan nuansa nostalgia Indonesia pada tahun 90-an.

Senada dengan IGN, PC Gamers juga memuji berbagai aspek pada A Space for The Unbound terutama dari segi storyline yang sangat dalam dan menakjubkan.

Latest articles

Related articles