Baru Rilis Demo, Mod Aneh Dan Lucu Resident Evil 4 Remake Mulai Bertebaran

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Capcom baru saja merilis demo Resident Evil 4 Remake dan disambut meriah oleh para gamers. Nah uniknya, meskipun gamenya belum dirilis secara resmi, namun para modders mulai beraksi dengan menghadirkan berbagai mod aneh dan lucu di demo Resident Evil 4 Remake.

Pada website penyedia mod terbesar NexusMods, telah banyak beredar mod-mod yang lucu untuk demo Resident Evil 4 Remake. Terlihat berbagai pilihan mods mulai dari peningkatan visual dan performa hingga mod yang lucu dan aneh.

Terdapat mods yang mengubah Leon menjadi karakter dari game lain seperti Dante dan Vergil dari Devil May Cry V, Raiden dari Metal Gear Rising Revengeance, dan tentu saja rasanya kurang lengkap bila tak ada mod Carl “CJ” Johnson dari GTA San Andreas.

Selain itu ada juga mods yang mengubah senjata Leon menjadi benda yang aneh seperti pisang, sendok, dan lain sebagainya. Cukup mengejutkan belum ada modders yang membuat mod Thomas The Tank Engine yang biasanya hadir di mod game-game lain.

Melihat dari banyaknya mod yang hadir di Resident Evil 4 Demo, nampaknya ketika game besutan Capcom ini resmi dirilis akan lebih banyak lagi mod aneh dan lucu yang akan hadir.

Latest articles

Related articles