Balapan Rasa Battle Royale, Need for Speed Mobile Akan Hadirkan Mode Balapan Dengan 40 Orang

ENSIPEDIA GAMES, Kota Bandung – Menjadi salah satu IP game racing paling sukses dan populer, Need for Speed menyimpan segudang ekspektasi dari para fans maupun gamer casual tentang game-game yang akan dikembangkannya. Termasuk salah satu yang digadang-gadang menjadi standar racing games terbaru di smartphone, Need for Speed Mobile, juga harus memenuhi nilai kualitas dan kematangan konten yang diharapkan oleh pasarnya.

Melalui Gamingonphone, pihak produser NFS Mobile telah memberi update mengenai fitur-fitur penting yang akan menjadi kunci pembeda game racing ini dengan game sejenis lainnya, salah satunya adalah dengan kehadirannya mode balapan 40 pemain secara bersamaan. Terobosan ini cukup terbilang ambisius dan masif, menjadikan gameplaynya terasa lebih kompetitif dan meriah.

Selain hadirnya gameplay dengan 40 pembalap secara bersamaan, NFS Mobile juga akan membawa fitur game balap modern yang umumnya hanya dimiliki oleh game PC/console, yaitu fitur perubahan siklus cuaca dan waktu siang hingga malam dalam format 24 jam yang bersifat dinamis.

Pemberitahuan terakhir yang tidak kalah penting, game ini juga akan memiliki cerita original menarik yang akan dibentuk secara berlapis berdasarkan chapter. Juga agar menjaga gamenya tetap menarik dalam jangka panjang, pihak produser mengabarkan bahwa game ini akan terus mendapatkan ekspansi cerita dan peta baru untuk eksplorasi.

Need for Speed Mobile masih belum mendapatkan jadwal rilis resmi, namun terdapat sebuah rumor yang beredar mengatakan bahwa akan ada CN beta test pada Januari tahun depan.

Latest articles

Related articles