Axioo MyBook 14F : Laptop 4 Jutaan Dengan Layar Kekinian

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Managing Director Axioo Michael Sugiarto menyebutkan Axioo terus berinovasi menghadirkan produk teknologi terkini tapi harga tetap terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

“Axioo secara konsisten merancang dan memproduksi produk berkualitas tetapi memilki harga terjangkau untuk kebutuhan konsumen di Indonesia,” sebut Michael.

Laptop Axioo MyBook 14F punya spek yang cukup tinggi dengan harga hanya 4 jutaan. Mempunyai resolusi layar 2.5k (2560 x 1600 Pixel) dengan RAM 8 GB dan SSD 512 GB. Tidak mudah mendapatkan laptop harga 4 jutaan dengan spek seperti ini.

Laptop Axioo MyBook 14F hadir dengan empat pilihan warna, yakni Scarlet, Indigo, Cosmic dan Oak. Memiliki bentuk tipis akan cocok bagi pengguna di Indonesia, dan ukuran layar tergolong ringkas. Ditambah sentuhan mewah pada penggunaan bezel tipis di tepian layar yang hanya berukuran 7 mm.

Axioo MyBook 14F memiliki layar berjenis IPS seluas 14 inci dengan resolusi layarnya 2.5K.

Dilengkapi RAM 8GB dan menggunakan media penyimpanan SSD yang dikenal punya data transfer kencang. Walau begitu processor yang dimiliki tergolong kelas bawah yakni Intel Celeron N4020.

Ditambah High Definition Web Camera sebesar 2 MP untuk memudahkan kamu dalam kebutuhan virtual meeting yang membuat tampilan lebih jelas.

Menurut Michael, laptop ini diproduksi sesuai dengan standar ISO 9001, sistem manajemen mutu, ISO 14001 hingga ISO 45001 sistem K3.

“Kami juga melakukan quality control 100 persen dan melakukan uji daya tahan,” sebutnya.

Jadi, apakah menurut kamu laptop ini worth it untuk dibeli di range harga tersebut dan dengan spesifikasi seperti itu?

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles