Apple Gunakan Iklan Untuk Ajak Pengguna Android Beralih ke iPhone

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Lewat iklannya Apple memberi ajakan pada para pengguna sistem os android untuk pindah menggunakan sistem os iOS. Di sebuah video Apple menjelaskan membeberkan keunggulan-keunggulan dari produk mereka itu. Dengan aplikasi MoveiOS, pengguna akan diberi kemudahan dalam memindahkan kontak, foto dan dan akun dengan menggunakan aplikasi dari android ke iOS.

Mereka juga menawarkan sistem trade yang membolehkan kalian tukar tambah dari android milik kalian untuk membeli iPhone. Mereka menjamin keamanan pengguna dan update software yang selalu mendukung bahkan jika iPhone milik kalian adalah tipe iPhone yang sudah sangat jadul.

Apple juga memperkenalkan layanan kostumer mereka yang selalu siap sedia 24/7 untuk kalian tanyai seputar permasalahan iPhone milik kalian.

Wih berani juga ya Apple ini. Walau memang dapur pacu dari produk mereka ini cukup yahut, namun seperti biasa harga lah yang menjadi kendala utama. iPhone sudah sangat identik dengan harganya yang relatif mahal.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles