Inilah 5 Aplikasi yang Wajib Ada di Laptop Windows 10 Kalian yang Bisa Tambah Produktivitas

Setelah membeli laptop baru pasti kalian bingung bukan? Aplikasi atau software apa yang wajib ada di laptop kalian agar produktifitas kalian menghasilkan hasil yang positif. Orangtua kalian juga pasti akan khawatir kalau laptop yang dibeli hanya untuk bermain game berjam jam bukan? Oleh karena itu Inilah 5 Aplikasi yang Wajib Ada di Laptop Windows 10 Kalian yang Bisa Tambah Produktivitas. 

Pastinya kalian juga bisa mendapatkan pekerjaan, ataupun menghasilkan uang dari aplikasi atau software tersebut, menambah pengetahuan sampai menjadi programer, video maker handal. Berikut 5 aplikasi atau software yang wajib ada di laptop windows 10 yang bisa kalian simak artikel lengkapnya dibawah ini.

Google Chrome

Google Chrome adalah browser terbaik diantara browser yang lainnya, kecepatannya tidak perlu diragukan lagi, memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan browser lainnya, dan sudah di download lebih dari jutaan pengguna, pastinya browser yang satu ini sangat berguna bagi kalian yang ingin menelusuri dunia web bukan? Selain itu Google Chrome sangat mudah pengaplikasiannya karena dikembangkan oleh Google. Serta menjadi browser terfavorit dari masa ke masa.

Media Player Classic

Media player Classic adalah aplikasi atau software yang bisa digunakan untuk memutar jenis format video apapun mp4, mkv, avi, dst. Bagi kalian pecinta film pasti memerlukan Media Player Classic untuk memutar film kesayangan kalian bukan? Memiliki fitur yang mudah di pahami dan mudah diaplikasikan, tentunya menjadi media player yang paling banyak diminati oleh jutaan pengguna,  menjadi media player terfavorit dan selalu bisa diandalkan soal pemutaran video jenis apapun, tidak memiliki banyak bug ataupun gangguan.

Adobe Photoshop

Adobe Photoshop adalah aplikasi atau software yang dapat digunakan untuk mengedit foto, gambar, atau ilustrasi, bagi kalian yang ingin mengubah foto lama kalian menjadi baru, atau menggabungkan gambar satu dengan yang lainnya dan menciptakan gambar yang baru,  membuat sebuah ilustrasi karya seni, sampai menciptakan sebuah efek pada gambar, kalian bisa menggunakan Adobe Photoshop untuk mengedit berbagai jenis foto maupun gambar, atau kalian juga bisa menjadi editor foto handal atau pun ilustrator efek, dsb.

Corel Draw

Corel Draw adalah aplikasi atau software yang dapat digunakan untuk membuat sebuah design atau sebuah gambar, berbeda dengan Photoshop, Photoshop hanya digunakan untuk mengedit gambar, sedangkan Corel Draw untuk menciptakan sebuah gambar, kalian bisa membuat sebuah ilustrasi gambar, vector, maupun design, memiliki fitur yang lengkap dengan tools yang mudah untuk diaplikasikan, membuat para penggunanya menjadikan Coreldraw menjadi aplikasi atau software yang digemari dari masa ke masa, kalian bisa menjadi ilustrasi sebuah desain dan menjadikannya sebuah pekerjaan ataupun hobi yang menghasilkan produktifitas yang positif.

Blender

Blender adalah aplikasi atau software yang dapat digunakan untuk membuat sebuah animasi 3d, yang membuat efek visual 3d menjadi sebuah video maupun film, aplikasi atau software ini digunakan untuk pembelajaran dasar sebuah animasi 3d, yang digunakan guru sekolah untuk memperkenalkan langkah awal sebuah animasi 3d, kalian bisa menciptakan sebuah karakter 3d, video atau film animasi berdurasi pendek, bagi kalian yang tertarik pada animasi 3d, Blender sangat cocok untuk sebuah pelajaran awal, selain fiturnya yang mudah dipahami, Blender juga memiliki spesifikasi yang tidak terlalu besar dan memberatkan sehingga ramah untuk laptop dengan spesifikasi rendah.

Itulah 5 daftar aplikasi yang wajib ada di laptop windows 10 yang bisa menambah produktivitas kalian.Dan selama pandemi ini belum berakhir pembatasan kegiatan masyarakat selalu dibatasi, sehingga membuat kita sulit untuk keluar rumah, Work from Home, pendidikan selalu lewat media Online, makan selalu lewat aplikasi online, sehingga banyak waktu yang dihabiskan di rumah.

Alangkah baiknya waktu kita dihabiskan dengan kegiatan yang positif, ataupun yang bisa memberikan kita tambahan uang, sehingga dengan begitu tidak ada waktu yang terbuang percuma. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada keluarga ataupun teman kalian, agar memberikan dampak yang positif juga bagi mereka.

Latest articles

Related articles