Ampasnya Pity Gacha Game Diablo Immortal, 90 Juta Rupiah Masih Belum Dapat Item Legend

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Diablo Immortal adalah game Action Role Playing Game (ARPG) dari Blizzard Entertainment yang dirilis pada 2 Juni yang lalu. Hadir untuk platform PC dan Mobile (Android & iOS) dan memungkinkan pemain antar platform untuk bermain bersama atau Cross Platform.

Sayangnya perjalanan awal bagi Diablo Immortal tidaklah mulus. Para pemain mengeluhkan sistem upgrade karakter yang dianggap terlalu “Pay to Win”. Seorang streamer Twitch dari New Zealand telah membuktikannya dari hasil ia gacha yang terbilang luar biasa ampas.

Streamer dengan akun bernama Quin69 tersebut melakukan gacha di game Diablo Immortal dengan mengeluarkan uang sebanyak 10.000 NZD (New Zealand Dollar) yang jika dirupiahkan senilai dengan 93 Juta rupiah. Walau sudah mengeluarkan uang sebanyak itu namun ia belum juga mendapatkan item legend.

“Betul sekali! Saya menghabiskan $10.000 dan tidak mendapatkan apa-apa! Ini adalah permainan yang bagus!” Teriak Quin69 sehabis menghitung total uang yang telah ia habiskan.

“Blizzard harus bangga, siapa yang butuh $10.000? Apa yang akan saya beli? Mobil? Membayar sekolah anak-anak saya sampai usia delapan belas tahun? Ambil uangku, Blizzard! Ambil uangku!”

Blizzard masih belum memberikan respon terkait keluhan-keluhan yang diajukan oleh para pemain. Bahkan terdapat kabar bahwa game Diablo Immortal yang baru saja beroperasi sudah disambangi oleh cheater. What a game!

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles