Amazon : God of War Live Action Akan Dibuat Seakurat Mungkin Dengan Versi Game

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Beberapa waktu lalu Amazon mengumumkan mereka akan bekerjasama dengan Sony Pictures Television dalam merilis serial live action dari game God of War. Kini salah satu bos Amazon memberikan kisi-kisi tentang apa saja yang bakal hadir di God of War live action.

Head of Amazon TV Vernon Sanders mengungkapkan bahwa serial live action God of War ini akan dibuat seakurat mungkin dengan versi game. Hal ini dikarenakan material dan narasi cerita dari God of War sangatlah luar biasa sehingga sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

“Di tengah-tengah itu semua adalah kisah tentang ayah dan anak, dan keluarga, berlatarkan lanskap epik raksasa ini. Jadi apa yang Rafe [Judkins] (showrunner) dan Mark [Fergus] dan Hawk [Ostby] (penulis) muncul dengan untuk musim pertama,”

“Untuk materi, kami rasa akan cukup akurat dengan materi sumbernya, dan juga menarik dengan sendirinya. Jika Anda belum pernah memainkan game ini, Anda akan jatuh cinta dengan pertunjukannya dan merasa sangat diundang masuk. Jadi kami pikir itu akan menjadi besar.” ujar Vernon Sanders.

Kemudian Vernon juga mengungkapkan alasan mengapa Amazon berani untuk mengadaptasi petualangan Kratos ke layar kaca. Amazon dirasa sangat berpengalaman dan sukses dalam membuat serial adaptasi seperti Invincible dan The Boys.

“Kami melakukan adaptasi dengan sangat baik, dari Invincible hingga The Boys. Maksud saya, kami baru saja meliput begitu banyak dari mereka, bukan? Jadi kami tahu bahwa ada basis penggemar yang begitu bersemangat untuk God of War,”

“Tapi hal yang kami lakukan selalu mencari apakah ada inti emosional yang nyata, apakah ada kisah naratif yang nyata, dan saya pikir [itu] bagian dari apa yang membuat God of War begitu istimewa,” tambah Vernon.

Meskipun storyline God of War bisa dibilang cukup panjang dari tahun 2005 hingga 2022, namun Amazon memutuskan untuk mengadaptasi story dari game God of War 2018 yang berlatarbelakang di Norse Realm Midgard. Sehingga nantinya kita akan mengikuti kisah petualangan antara Kratos dan putranya, Atreus di seri Live Action nanti.

Latest articles

Related articles