Akun PUBGM Senilai 500 Juta Tak Laku-laku, Bennymoza Tawarkan 50 Juta Bagi Yang Bantu Jualkan Akunnya

ENSIPEDIA.ID, LAMPUNG – Benny Moza alias Benny Setiawan adalah seorang konten kreator yang sudah tak asing bagi penggemar PUBG Mobile. Sedikit informasi, Bennymoza sendiri merupakan mantan juara dunia Point Blank.

Dalam kontennya Benny sering memperlihatkan kelincahannya dalam permainan PUBG Mobile. Ia juga melakukan gacha dengan nominal yang tak sedikit. Sehingga sudah pasti dalam akun PUBGM miliknya dipenuhi skin karakter maupun senjata yang mahal-mahal.

Kabar terbarunya, Bennymoza memutuskan untuk menjual akun PUBGM tersebut dengan harga 500 Juta. Mungkin Benny berani memasang harga setinggi itu mengingat banyaknya skin mahal pada akun tersebut.

Setelah dua minggu akun tersebut masih belum juga terjual dengan harga yang dipasang. Lalu Benny pun membuat sebuah video di platform Tik Tok yang menyebut bagi siapapun yang membantu menjualkan akunnya pada harga yang ditetapkan akan diberi komisi 10 persen atau sekitar 50 juta rupiah.

Penyebab akun Bennymoza masih belum terjual mungkin berkaitan dengan game PUBG Mobile sendiri yang kini di Indonesia sudah turun popularitasnya. Sehingga orang-orang ragu untuk membeli mungkin akibat perasaan takut game tersebut akan tutup di Indonesia.

Untuk harga akunnya yang senilai 500 juta itu mungkin masih masuk akal. Karena jika dihitung biaya yang sudah Benny habiskan untuk gacha di akun tersebut bisa saja sudah lebih dari 500 juta. Jadi bisa dikatakan Benny hanya ingin setidaknya ia bisa mendapatkan sebagian uangnya kembali dari akun tersebut.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles