Akibat Selebrasi ‘Prematur’ Depan Base Lawan, Blacklist International Dapat Comeback Dari Gamelab!

ENSIPEDIA.ID, PEKANBARU – Sudah sewajarnya jika bermain game kompetitif kita harus belajar menerima kekalahan dan bagi si pemenang, harus tetap menghormati pihak yang kalah dengan tidak melakukan selebrasi berlebihan atau bahkan merendahkan mereka.

Di Mobile Legends, sering kita jumpai pihak lawan kerap melakukan selebrasi di depan base kita saat mereka merasa sudah menang. Bahkan hal ini juga sering terjadi di tingkat turnamen. Seperti yang baru terjadi di laga antara Blacklist International melawan Gamelan pada MDL PH Season 1.

Blacklist International di momen tersebut merasa kemenangan sudah di depan mata sehingga mereka pun melakukan selebrasi dengan mengaktifkan Winter Truncheon di depan base Gamelab. Sadar bahwa game ternyata belumlah usai, Blacklist International kembali bermain karena creep yang ada belum mampu menghancurkan base turet Gamelab. Hal ini pun dimanfaatkan Gamelab untuk memberikan perlawanan.

Hal ini berujung pada comeback yang diberikan Gamelab sehingga Blacklist International harus kalah di game pertama. Walau begitu, Blacklist International berhasil mengamankan situasi dan membalikkan keadaan sehingga mereka keluar sebagai pemenang dalam laga ini dengan hasil akhir 2-1.

Tentu adalah keputusan yang tidak bijak jika kita tidak segera mengakhiri permainan di saat ada kesempatan. Melakukan selebrasi seperti yang dilakukan Blacklist International di sini terlalu beresiko terkena comeback. Jika kalian kalah hanya karena keputusan ceroboh tersebut bukan hanya kalah yang didapat, tapi juga rasa malu.

Narrator
Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles