Akibat Dugaan Kasus Pelecehan Seksual, Greenwood Dihapus Dari FIFA 22

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Salah satu pemain Manchester United yakni Mason Greenwood dikabarkan telah dikeluarkan dari FIFA 22. Diduga pesepakbola muda itu tersangkut kasus yang cukup berat yang bisa menghancurkan kehidupan karirnya yang masih seumur jagung. Ia dituduh telah melakukan penyerangan seksual dan ancaman pembunuhan. Pemain penyerang MU itu telah dibawa untuk diinterogasi dan audio yang berisikan ancaman darinya telah dibagikan.

Manchester United telah melarang Greenwood berlatih maupun mengikuti pertandingan sebelum masalah yang menyandungnya terselesaikan. EA telah berindak dengan memperbarui roster aktif klub untuk menghilangkan Greenwood dari FIFA 22 untuk sementara waktu namun menghapusnya secara penuh dari FIFA Ultimate Team dan Ultimate Draft.

Pemegang lisensi Sport Interactive mengumumkan, “belum membuat keputusan mengenai status Mason Greenwood di Football Manager 2022 dan tidak akan melakukannya sampai temuan polisi saat ini. Investigasi dipublikasikan,” yang diterbitkan oleh The Athletic. Saat ini Greenwood tetap bisa dipilih sebagai tim di Football Manager 2022.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles