Ada-Ada Saja! Developer Ini Ciptakan Game Fighting Antara Mark Zuckerberg dan Elon Musk

ENSIPEDIA GAMES, Salatiga – Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan kabar adanya pertarungan Cage Fight ala UFC antara dua bos perusahaan teknologi ternama, Mark Zuckerberg dan Elon Musk. Nah menariknya, seorang developer game terinspirasi untuk memasukkan duel tersebut dalam video game.

Developer Plants vs Zombie dan Bejeweled, Jason Kapalka membuat game browser free-to-play bernama Zuck vs Musk. Disini pemain dapat bermain dan bertarung sebagai bos Meta Mark Zuckerberg atau bos Twitter Elon Musk.

Game Zuck vs Musk ini menggunakan aset diambil dari game WrestleBros, yang dikembangkan oleh Jason sendiri. Cara bermainnya pun sangatlah mudah. Pemain hanya menggunakan tombol arah untuk menggerakkan Elon atau Mark, kemudian untuk menyerang pemain tinggal menekan tombol spasi.

Tentunya maksud Jason menciptakan game Zuck vs Musk ini hanyalah sebagai guyonan semata dan tak bermaksud untuk menyinggung kedua belah pihak. Karena nampaknya cukup lucu dan unik melihat dua milyarder ini bertarung bak pegulat WWE seperti John Cena atau Undertaker.

Latest articles

Related articles