Acer Ajak Pengunjung Menikmati Gelaran Event Acer Experience Zone

ENSIPEDIA GAMES, Jakarta – Acer menggelar Grand Opening Acer Experience Zone bertempat di Atrium Mangga Dual Mall pada tanggal 10 Februari 2022.

Dalam pelaksanaan Acer Experience Zone menawarkan pelanggan dengan lini terbaru produk Acer mulai dari Swift X, Swift 3 Infinity 4, Aspire Vero hingga laptop gaming Predator Helios 300 dan Nitro 5.

Leny Ng, selaku Sales Director Acer Indonesia mengatakan “Acer Experience Zone adalah wujud komitmen Acer dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Acer Experience Zone dibuat agar para pelanggan dapat melihat, merasakan langsung kekuatan yang ditawarkan, hingga membeli laptop andalan dari Acer dengan promo menarik, mulai dari lini Swift hingga Predator yang didukung fitur dan performa unggulan di kelasnya.”

Selain itu, Acer menyelenggarakan live streaming podcast. Dalam podcastnya menghadirkan para bintang seperti Kohcun dan The Lazy Monday yang diiringin brand ambassador Acer, Bro Pasta. Dalam Podcastnya mengangkat topik industri laptop acer dari segi sustainable dan eco-friendly.

Tak hanya itu, terdapat photo competition untuk para pengunjung dengan hadiah laptop dan headset gaming dari Acer. Hanya memberikan momen terbaik di booth Acer Experience Zone dan caption menarik. Kemudian hasil foto tersebut unggah ke Instagram dengan mention @acerid dan @PredatorGamingIndonesia dengan hastag #PredatorGamingIndonesia #AcerIndonesia. Event pemenang akan di umumkan melalui instagram tersebut pada 7 Maret 2022.

Latest articles

Related articles