Review Truckers of Europe 3 : Truk Simulator Android Dengan Grafis Yang Becek!

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – Truckers of Europe 3 adalah versi terbaru dari pendahulunya yakni Truckers of Europe 2 & Truckers of Europe 1 yang masih dikembangkan oleh SCS Software dan diterbitkan oleh Wanda Software. Walau versi ke-3 nya masih dalam tahap beta dan belum dirilis secara resmi, namun sudah banyak yang memainkannya.

Peningkatan sangat terasa pada Truckers of Europe 3 ini. Dari kontrol, feel dan grafis. Kontrolnya jadi terasa lebih halus sehingga memberikan feel yang lebih realistis. Peningkatan sangat terasa di bagian grafis. Lebih smooth dan realistis

Screenshot Gameplay Truckers of Europe 2 | Ensipedia Games

Screenshot Gameplay Truckers of Europe 3 | Ensipedia Games

Yang saya suka dari Truckers of Europe 3 ini adalah adanya progressive buttons pada bagian throttle & brakes. Di mana kamu bisa menentukan seberapa besar tekanan gas yang ingin kamu gunakan untuk melaju. Umumnya game simulator serupa hanya menyediakan tombol biasa yang tinggal kita tekan maka kendaraan akan melaju dengan kecepatan yang akan meningkat dengan sendirinya. Dengan adanya progressive buttons ini kamu bisa mengatur kecepatan tersebut semau mu.

Dalam versi beta ini memang masih banyak yang belum selesai. Map yang terbatas, fitur-fitur yang belum sepenuhnya terbuka dan lainnya. Tentunya dengan segala peningkatan yang ada, tanggal rilis dan versi sempurna game ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh playernya.

Apakah game ini berat untuk smartphone kentang? Untuk bagian grafis ada 5 pilihan. Very low, low, medium, high & ultra. Kalau masih performanya masih kurang atau lebih, grafis bisa kamu atur sendiri secara manual baik dari shadow, texture ataupun resolusinya (custom).

Untuk sementara ini, versi beta dari Truckers of Europe 3 belum ada di Playstore. Kalian bisa mendownloadnya di google. Walau begitu, tetap berhati-hati saat mendownload dikhawatirkan ada virus atau hal-hal merugikan lainnya yang masuk bersamaan dengan game yang kamu download secara “ilegal” di internet.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles