Review CarX Drift Racing 2 : Game Android Dengan Fitur Photo Mode Terbaik?

ENSIPEDIA.ID, KARAWANG – CarX Drift Racing 2 adalah game balap multiplayer kompetitif yang dirilis pada 26 Oktober 2018 dan tersedia untuk Android maupun iOS.

Game ini cocok dimainkan untuk mengisi waktu senggang. Karena game ini menganut sistem “stamina” tapi dalam bentuk bahan bakar. Pengisiannya terbilang cepat, dan kalau memang kamu tidak sabaran kamu bisa menonton iklan agar bisa mendapat 1 bahan bakar secara instan.

Apakah game ini P2W? Menurut saya pribadi, iya. Bisa dibilang P2W. Kamu bisa top up untuk mendapatkan perak yang cukup agar bisa membeli mobil tier atas. Tapi untuk kamu yang player gratisan game ini juga tidak begitu buruk untuk dimainkan.

Dalam beberapa kasus kamu tetap bisa menang dari lawan dengan mobil tier atas asalkan kamu menggunakan mobil dengan tuning mesin dan jenis track yang tepat. Untuk membuka semua fitur tuning tentu kamu harus meng-upgrade mesin mobilmu terlebih dahulu. Baru kamu bisa tuning mesin sepuas hati mulai dari mesin, suspensi, roda dan banyak lainnya.

Selain fitur tuning yang cukup lengkap, fitur modifikasi game ini juga gak kalah lengkapnya. Kamu bisa modifikasi kit mobil kamu sampai ke interiornya lho. Kamu juga bisa membuat vinyl versi dirimu sendiri karena di game ini kamu bisa memperbesar, memperkecil, putar dan pindah vinyl nya. Jadi kamu bisa membuat tampilan khas mobil balap dari kumpulan vinyl kecil.

Atau jika kamu tidak mau repot kamu bisa membeli set lengkap siap pakai yang dibuat oleh para player lain di fitur “bengkel corak”. Dan kalau kamu juga malas melakukan tuning juga bisa membeli nya di “bengkel tuning”.

Physics dari game ini cukup bagus. Tidak terlalu mudah dan tidak terlalu sulit. Hanya butuh penyesuaian dan gameplay beberapa jam saja agar terbiasa.

Menurut saya game ini seru untuk dimainkan di waktu senggang karena seperti game genre serupa lainnya untuk sekali main tidak memakan waktu lama dan juga cukup enjoy tidak memancing emosi.

Yang saya suka dari game ini adalah adanya fitur photo mode. Dari kebanyakan game serupa lainnya di platform Android yang saya mainkan baru game ini yang bisa membuat saya betah karena fitur photo mode ini. Saya jadi bisa mengabadikan dan mengambil momen epic dari mobil-mobil kesayangan saya dengan hasil yang tak kalah jika dibandingkan game serupa di platform PC.

Berikut beberapa hasil jepretan saya.

Game ini memang punya tampilan visual yang tergolong wah untuk platform android. Maka dari itu membuat fitur photo mode ini sangat asyik digunakan. Dan memang sangat disayangkan jika ada game dengan visual secantik ini tapi tidak ada fitur photo mode nya.

Kekurangan dari game ini menurut saya pribadi hanya terletak di bagian lisensinya saja. Yep. Game ini tidak menggunakan nama merek asli untuk mobil-mobilnya. Walau sebenarnya bukanlah sesuatu yang krusial dan sama sekali tidak mempengaruhi gameplay, tapi dengan fitur lengkap dan visualnya yang indah, cukup disayangkan jika game ini tidak menggunakan merek asli. Tapi tetap tidak mengubah fakta bawah ini adalah game android dengan visual yang indah.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles