Happy Wheels Game Bersepeda Santai Ala Psikopat

 

Happy Wheels Game Bersepeda Santai Ala Psikopat

ENSIPEDIA GAMES, Karawang – Happy Wheels adalah ragdoll physics-based Platform browser game. Game yang punya daya tarik di bagian gameplay dan Ragdoll-nya yang lucu. Mungkin untuk sebagian orang game ini membuat mereka tak nyaman karena banyaknya adegan kekerasan saat melewati berbagai obstacle atau rintangan. Kalian harus melewati tembok berpaku, harpun, ladang ranjau, pedang, drone pembunuh, dan banyak lagi.

Game ini sebelumnya telah dirilis untuk dimainkan di browser pada 4 Juni 2010, untuk iOS 20 Agustus 2015 dan untuk Android pada 25 Januari 2020.

Terdapat 6 karakter unik dengan masing-masing kendaraannya. Setiap karakter ada 15 level yang bisa kamu taklukan. Game ini menghibur kita dengan cara yang aneh. Dengan kekerasan dan cipratan-cipratan darah saat karakter kita terluka.

Screenshot Gameplay Happy Wheels | Ensipedia Games

Kamu tetap bisa melanjutkan permainan selama kamu masih ada di atas kendaraan. Bahkan walau tanganmu putus sekalipun. Sebenarnya kamu masih bisa menggerakkan karakter mu dengan menggunakan tombol khusus yang akan muncul jika kamu terlepas dari kendaraan mu dan tubuhmu masih utuh.

Screenshot Gameplay Happy Wheels | Ensipedia Games

Kontrol gamenya lumayan enak. Ada tombol maju atau mundur. Roll depan atau belakangan. Ada juga tombol untuk menggerakkan karakter kita dengan fisika ragdoll nya yang unik dan ada beberapa tombol khusus untuk setiap karakternya.

Di beberapa waktu akan muncul iklan yang cukup ganggu untuk sebagian orang. Kamu bisa saja menghilangkan iklan tersebut dengan membayar sekitar 29k IDR.

Game ini cocok untuk sekedar mengisi waktu. Walau saya sendiri agak terbiasa dengan adegan-adegan kekerasan yang dipenuhi darah tapi efek suara di gamenya masih saja bisa mengganggu saya. Jadi, mungkin game ini kurang cocok buat kalian yang gampang jijik. Terlepas dari adegan Gore tersebut, gamenya sangat menghibur karena Ragdoll-nya itu.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles