Review Game Tuber Simulator Game Dari YouTuber No.1 Di Dunia

ENSIPEDIA GAMES, Jakarta – PewDiePie Tuber Simulator adalah game idle offline tentang bagaimana kamu menjadi seorang konten kreator terkenal. Cara bermainnya mudah saja. Kamu membuat video lalu kamu mendapatkan views dan subscriber agar kamu bisa menjadi nomor 1.

Kamu harus membuat video untuk mendapatkan views tentunya. Nantinya akan ada 3 pilihan video yang akan kamu buat. Pilihlah video yang jenisnya sedang trend. Terdapat indikator trend di atas sebagai acuannya. Tentu saja jika kamu memilih jenis video yang sedang trend kamu akan mendapat ekstra views. Kamu juga bisa menggunakan clickbait atau views booster untuk mendapatkan views 2x lipat lebih banyak.

Screenshot

Screenshot Gameplay PewDiePie Tuber Simulator | Ensipedia Games

Views ini bisa kamu gunakan untuk membeli barang-barang affordable atau barang-barang untuk “cheap people” tapi affordable adalah kata yang lebih halus menurut Pewd. Barang yang kamu beli akan dikirim dan membutuhkan waktu beberapa detik hingga beberapa menit untuk sampai.

Salah satu keunikan game ini adalah kamu bisa memainkan mini-game untuk mengurangi waktu pengiriman barang yang kamu beli. Mini-game ini bernama Puggle. Kamu hanya perlu menjatuhkan karakter di posisi yang bagus supaya bisa mendapatkan banyak reduksi waktu. Game ini akan otomatis tutup jika barangmu sudah sampai.

Screenshot Gameplay PewDiePie Tuber Simulator | Ensipedia Games

Ada juga mini-game lainnya yakni Craniac. Di game ini kamu bisa mendapatkan beberapa item yang berguna. Kamu hanya perlu tap untuk menurunkan crane lalu tap lagi untuk menangkap item yang tepat berada di bawahnya. Sayangnya untuk sekali main game ini menguras cukup banyak views.

Screenshot Gameplay PewDiePie Tuber Simulator | Ensipedia Games

Satu lagi mini-game di game ini. Yakni Gobble. Mini-game yang akan mengurangi waktu pembuatan video mu yang sangat berguna. Cara mainnya simpel saja. Kamu letakkan beberapa buah pixeling di dekat makanan dan mereka akan memakan yang paling dekat. Mudah kan?

Screenshot Gameplay PewDiePie Tuber Simulator | Ensipedia Games

Buatlah video yang banyak agar kamu dapat views yang banyak juga. Namun di awal permainan kamu hanya bisa membuat 1 video dalam satu waktu. Kamu baru bisa membuat 3 video sekaligus jika kamu sudah membuka knowledge tersebut di Knowledge Tree. Semakin banyak barang kamu beli semakin cepat levelmu naik. Ada banyak knowledge yang bisa kamu kembangkan di knowledge tree.

Ketika kamu off seharian atau beberapa jam saja kamu tetap akan dapat views lho. Dalam game ini ketika off kamu diibaratkan sedang streaming. Semakin lama kamu off semakin banyak views yang didapat. Akan semakin banyak views yang didapat jika knowledge streaming kamu di Knowledge Tree sudah max.

Ada banyak fitur lainnya. Kamu bisa berkunjung ke room pemain lain untuk melihat pencapaian mereka. Kamu juga bisa membuat meme dan mengikuti eventnya lho.

Interaksi yang diberikan game ini cukup bagus. Terlihat dari awal saja Pewd menunjukan interaksi yang lebih gaul dan tidak kaku seperti tutorial awal di game pada umumnya. Juga saat kamu hendak menonton iklan akan ada kalimat-kalimat lucu dari Pewd. Saat menerima barang juga kamu harus membuka kardusnya dengan mengetuk-ngetuknya.

Game ini juga memberikan solusi baru untuk kita yang bosan jika harus menunggu sesuatu dan dijawab dengan cara yang menyenangkan. Sebuah game yang cukup inovatif.

Narrator
Penikmat gorengan. Penikmat lagu-lagu hardrock. Dan selalu berusaha menikmati hidup.

Latest articles

Related articles