Serunya Exhibition Games di Liga Esports Nasional, Free Fire CS Tournament By Top Coffee!

Jakarta, 20 Oktober 2024 – Hari ini menandai libur fase reguler dari Liga 1 Esports Nasional dan awal dari Exhibition Games dimulai. Sebagai penyaji, Free Fire CS Tournament By Top Coffee akan membuka serangkaian kegiatan pengisi libur kompetisi untuk menuju playoff Liga Esports Nasional 2024.

Selain exhibition games yang akan menghadirkan pertandingan Free Fire dengan mode CS persembahan Top Coffee, dimana juga ada tim tim professional yang juga ikut serta mengikuti pertandingan seperti Evos Divine, Vesakha Esports, Dewa United Apollo, dan Kagendra. Tersaji juga kegiatan seru seperti Coaching Clinic bersawa Dewa United Acun.

Tidak hanya itu saja, penonton yang hadir juga bisa mengikuti fun match melawan EVOS Abax dan EVOS Reyy, untuk mengetahui seberapa jago mereka dalam bermain Free Fire. Pengunjung yang mampir ke Taman Anggrek Jakarta Barat di gelaran Liga Esports Nasional 2024 juga bisa mampir ke booth Top Coffee Gula Aren untuk mencicip nikmatnya ngopi sambil seru seruan nonton Fun Match Free Fire!

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 – 27 Oktober 2024 atau melalui streaming di kanal YouTube Garudaku ESI dan PB ESI.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal pertandingan dan cara menonton Liga Esports Nasional 2024, kunjungi situs resmi di www.garudaku.com. Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan diskon menarik untuk top-up game favorit Anda, hanya di website Garudaku!

 

Latest articles

Related articles